Belajar Dari Blog Eyeem


Sebagai salah satu pengguna aplikasinya, eyeem (foto) di Andrioid, saya menyukai konsepnya yang sekarang ini. Memasukkan beberapa tips dan informasi diantara foto-foto yang dihambur (home) membuat saya lebih menyukai aplikasi ini. Apakah Anda juga salah satu penggunanya?

Setiap aplikasi yang digunakan, pemiliknya tidak lupa membuatkan blognya. Seperti blog Eyeem ini yang saya review singkat. Selain banyak inspirasi dan motivasi, blog ini banyak memberikan informasi yang sayang bila Anda lewatkan. Apalagi Anda seorang yang menyukai fotographer.

Saat pertama membuka blog ini, tampilannya sangat sederhana sekali. Jauh dari sebuah website yang mengaku itu adalah blog. Dari namanya saya sudah ketahuan bahwa itu adalah blog. Tapi sudahlah, itu tidak perlu dipermasalahkan.

Beberapa artikel berada langsung saat Anda buka. Bila ingin mengeksplor, bagian bawah bisa kita temukan tulisan 'Next' untuk melihat artikel lainnya. Adanya kolom search yang berada dibawah memberi pilihan juga semisal Anda membaca artikel lewat aplikasi dan ingin membacanya kembali lewat PC. Gunakan pencari tersebut.

Blog ini tidak salah bila saya rekomendasikan buat bacaan Anda. Selain menarik, inspirasi dan visual yang membuat decak kagum mata, Eyeem ngajarin kepada saya bahwa mereka saja membuat blog dari apa yang mereka kerjakan.

Silahkan kunjungi alamat mereka berikut ini.
http://blog.eyeem.com

*Bila Anda pengguna aplikasi Feedly, blog eyeem bisa Anda masukkan dalam list bacaan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Film Pengabdi Setan