Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Liga Inggris Musim 2015/2016 Disiarin Di SCTV dan Indosiar


Gambar : Google

Pertandingan Liga Inggris memang selalu menyuguhkan pertandingan yang menarik ketimbang liga-liga Eropa lainnya. Musim 2015/2016, Liga Inggris dipastikan disiarkan di Tv Nasional. Menyenangkan untuk melihat semua pertandingan tim kesayangan.

Sama seperti musim sebelumnya, SCTV dan Indosiar menayangkan pertandingan Liga Inggris. Disatu sisi ini keuntungan bagi penggemar TV tanpa berbayar dan satu sisi ini mengurangi harapan para penggemar tim kesayangan.

Yah, Liga Inggris yang didapat dua televisi ini selalu terbatas. Bahkan sering kali tidak menayangkan pertandingan tim besar. Jatah kerjasama untuk sebuah pertandingan menjadi alasan. Mengingat harga siaran langsung semakin tinggi saja.

Paket Silver

Saya mendapat informasi dari halaman Fans page Facebook Indosiar dimana ada banyak komentar untuk pertandingan perdana. Seperti yang saya sebut diatas, pihak SCTV dan Indosiar mendapatkan jatah paket silver untuk musim ini.

Itu artinya hanya 2 pertandingan per pekan. Satu buat Indosiar dan satu lagi buat SCTV. Belum lagi jatah waktu yang akan disepakati semisal jam 10 malam, maka pertandingan Big Match yang tayang tidak jam 10 malam maka dipastikan tidak disiarkan.

Musim lalu, saya melihat SCTV memilik siaran live streaming sendiri yang bisa ditonton menggunakan Internet. Mungkin itu bisa dijadikan alternatif. Selain itu juga masih banyak lagi siaran live streaming yang disediakan lewat internet.

TV Berbayar

Selain dapat dinikmati lewat tv nasional, tv berbayar tentu juga tidak akan membuang kesempatan mengambil untung bisnis dari pertandingan Liga Inggris.

Orange TV sepertinya siap beraksi. Belum lagi tv milik trans dan tv - tv lainnya yang juga masih menunggu kabar baik untuk menyiarkan. Saya sendiri dirumah menggunakan UseeTV, saya berharap siaran olahraganya nyiarin juga seperti musim sebelumnya. Lumayan lho dapat semua pertandingan terutama Manchester United (tim favorit).


...

Jangan patah semangat bila kedua channel ini tidak nyiarin. Internet mungkin bisa jadi alternatif meski membutuhkan kuota lebih besar untuk streaming.

Selamat datang pekan sibuk bareng pertandingan Liga Inggris. Kira-kira Liga Spanyol disiarin dimana, yah?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sifat Buruknya Pria 29 Tahun

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng