Evan Dimas : Menunggu Sang Fantasista Terbang ke Eropa

Gambar : Google

Menjadi pemain bola profesional tanpa pergi ke Eropa sepertinya tak lengkap dalam karir seorang pemain. Suasana lapangan, gemuruh penonton, musim yang ketat, tempat latihan yang lebih baik, kompetisi yang kompetitif dan tentu sorotan kamera yang membuat mata dunia melihat nomor punggung yang digunakan.


Berita santer tentang keberangkatan Evan Dimas ke Eropa begitu menarik perhatian. Khususnya saya yang menyukai pemain kelahiran 1995 ini semenjak bersama timnas U-19. Gaya permainan ala fantasista seolah menyandingkan Evan dengan pangeran As Roma, Totti dan nama-nama besar lainnya.

Maklum saja, seorang fantasista di era sepak bola modern masih dibutuhkan dan Evan merupakan fantasista di era modern. Mencetak gol, merubah keadaan dan selalu dinanti umpan-umpan terobosannya.

Hingga tulisan ini saya buat, kabar Evan yang hari ini (jumat, 7/8/2015) berangkat akan membutuhkan waktu lama selama training di Eropa nanti. Bahkan klub yang dituju pun masih dirahasiakan.

Gambar : Google

Sungguh kabar baik ini tentu menjadi motivasi sendiri bagi para pemain Indonesia. Sukses Evan dan semoga diterima nantinya. Kiprahmu akan selalu dinanti masyarakat Indonesia. Saya berharap ada satu nama pemain Indonesia yang bersinar di tanah Eropa.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Film Pengabdi Setan