Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Saat Single, Ini yang Pria Pikirkan Tentang Wanita

 
Pengalaman ini tidak semua pria dapatkan. Jadi ini tentang saya, pria yang saat ini berumur 29 tahun. Mungkin ini remeh tapi saat menulis ini, saya harus berhenti di pinggir jalan. Adakah yang merasakan seperti saya?

Minggu pagi (9/8), seperti biasa kawasan Simpang Lima tampak ramai karna aktivitas Car Free Day. Semua orang sangat bersemangat untuk sekedar berolahraga disana. Seperti saya juga yang menggunakan sepeda pagi ini.

Banyak kaum hawa alias wanita yang menikmati waktu kebersamaan bersama teman-teman mereka, pasangan dan sahabat-sahabat. Mata saya selalu terhenti setiap melihat seorang wanita yang memiliki paras cantik. Termasuk lekukan tubuh karena pakaian yang dikenakan. Anggap saja saya setengah mesum saat itu. Maklum saja :(.

Dalam perjalanan yang sedang, untuk ukuran sepeda, pikirkan saya melayang mendapatkan sesuatu yang jadinya tulisan ini. Beginikah jadinya jika seorang pria single berpikir tentang wanita? Selalu ada yang lebih cantik dan menarik setiap diketemui.

Saya jadi mengingat beberapa tahun lalu saat memiliki pasangan. Rasanya tidak senakal ini saya melihat wanita. Orang yang saya gandeng lebih menarik di sekitar saya, bahkan di dunia. Orang yang disamping itu adalah pasangan saya.

...

Mencari dan selalu mencari mana yang lebih baik seperti itulah pria yang mereka pikirkan ketika seorang pria berstatus single. Namanya juga pria, nakal dikit seperti seorang anak kecil yang terkadang lupa dengan umur sebenarnya.

Tapi tenang saja kok, pria akan berhenti memikirkan hal seperti ini ketika mereka sedang jatuh cinta. Meski berada ditengah lapangan, mata melirik sana-sini, wanita yang tercantik baginya adalah pasangannya.


Komentar

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  2. "pria akan berhenti memikirkan hal seperti ini ketika mereka sedang jatuh cinta. Meski berada ditengah lapangan, mata melirik sana-sini, wanita yang tercantik baginya adalah pasangannya"

    kayaknya ini benar mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa yang selama ini km anggap benar, tidak semua aku tulis benar kok :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sifat Buruknya Pria 29 Tahun

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng