Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Shio Macan: Kisah Asmara Tahun ini Sepertinya Masih Kurang Menyenangkan


Tahun ini sebenarnya punya rencana menikah karena beberapa bulan kedepan, saya sudah berumur 30 tahun. Tapi bila melihat keadaan, sepertinya harus gigit jari. Saya tidak yakin, dan sepertinya harus mengulang lagi rencana tersebut.


Tahun 2016 merupakan tahun shio monyet api. Saya adalah orang yang masih percaya beginian, dan shio saya sendiri adalah Macan (1986).

Tidak beruntung

Awal-awal bulan, saya mencoba terbuka dengan beberapa wanita. Menjalin hubungan dan berbicara tentang kecocokan. Meski saya akui, saya sangat malu untuk bertindak layaknya anak remaja. Pria seperti saya setidaknya punya lawan jenis seimbang, yang dewasa dan tidak malu lagi mengungkapkan perasaan.

Sayang, saya gagal lagi. Beberapa wanita yang saya dekati seolah masih tidak berubah alias tidak keluar dari standarnya. Tetap pria yang mengejar. Saya melakukannya, tapi saat mereka tidak merespon saat saya diam juga, saya tahu bahwa ia tidak tertarik sama sekali.

Berpikir tentang shio macan, bulan ini saya membaca satu artikel menarik tentang peruntungan soal Asmara tahun ini. Dan ini kabar buruk untuk orang yang sekedar menyakini seperti saya.

Macan tidak beruntung, katanya. Dan bahkan sial. Mungkin saja ketidakcocokan yang terjalin awal-awal tahun ini merupakan jawabannya? Mungkin saja.

Adapun untuk shio yang tergolong ciong (sial) seperti shio macan, pemilik shio ini bisa 'ditaklukan' dengan orang yang memiliki shio babi, karena shio ini sifatnya mengayomi dan penyayang serta rendah hati. Sedangkan shio macan dengan shio naga merupakan perpaduan yang cukup kuat, namun akan 'sengsara' di akhirnya.

Suhu Naga memaparkan, pemilik shio macan yang lahir pada 1974, 1986, atau 1998 akan terpukau oleh kemapanan shio ayam dan kuda. Pada saat menjalin hubungan, masa-masa indah menjalin hubungan hanya akan ada di awal saja karena shio macan terus-terusan 'dimanjakan' dengan harta.

...

Seperti permainan sepakbola, prediksi pertandingan awal-awal sebelum bermain selalu mengaitkan dengan situasi nantinya di lapangan. Meski terkadang ada benarnya dan juga meleset. Saya suka yang meleset saja.

Sama seperti ini juga, mempercayai shio macan soal kurang beruntungnya tentang kisah asmara hanya sekedar memprediksi apa yang terjadi. Bila benar, tak perlu bersedih hati. Bila meleset, saya sangat senang sekali.

Dekat dengan wanita bukan soal perkara susah, sangat mudah dengan pengalaman masa muda. Apalagi menginjak usia 30 tahun. Yang sukar itu adalah, ada wanita yang mau bertahan? Aihh... terlalu lebay postingan ini.

Hahaha...

Referensi klik di sini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sifat Buruknya Pria 29 Tahun

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng