Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

[Pekan 22 Liga Inggris] Everton 0-2 MU, Pertandingan Pertama awal Tahun 2018


[Artikel 41#, kategori MU] Saya sangat senang melewati awal tahun 2018 dengan menonton pertandingan Manchester United yang akhirnya menang dari periode desember yang kurang menyenangkan. Kemenangan manis di awal tahun ini, semoga memberi gairah baru bagi tim.

Pogba menjadi bintang lapangan dengan dua assist-nya kepada Lingard dan Martial. Dua nama terakhir silih berganti mencetak gol dan semuanya terjadi di babak kedua.

Yang menjadi perhatian di pertandingan kali ini adalah bertemunya dengan mantan kapten dan legenda hidup Manchester United, Rooney. Yah, meski kini berbeda klub, saya tetap menghormatinya.

Pertandingan yang dilangsungkan di kandang Everton ini rasanya terlalu cepat, Selasa (2/1), mengingat tim baru bertandinga hari Sabtu sebelumnya.

Jalannya pertandingan


..

Selanjutnya tim akan bertandinga melawan Derby Country di ajang FA CUp. Kick off akan dimulai jam 3 dini hari. Kali ini bukan hari Sabtu atau Minggu dan tengah pekan, namun Sabtu pagi (6/1).

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berkenalan dengan Istilah Cinephile

Jalebi, Film India Tentang Indahnya Cinta Bila Bisa Melepaskannya