[Film Motivasi] The Midas Touch


Gambar : Google

Tekad, keyakinan dan mencapai target adalah bagian penting dari film Asia bergenre drama komedi ini. Apa yang dikisahkan memberi penontonnya motivasi tersendiri. Termasuk saya, sedikit ulasannya berikut ini.

Film ini saya tonton akhir pekan kemarin, Minggu sore (14/6) disaluran channel Celestial movies yang ada pada Indihome. Film yang dibuat tahun 2013 ini diperankan Charlene Choi (familiar banget artis wanita ini) dan Chapman To (apalagi ini).Hanya 2 nama pemain tersebut yang paling saya kenal bila bermain disebuah film Asia.

Seorang agen artis

Si Charlene Choi berperan sebagai Suen, seorang agen yang mumpuni dan berhasil mengorbitkan salah satu artisnya, pria. Namun dalam kesuksesannya, Suen harus menerima konsukensi atas sikap berlebihannya terhadap artis. Ia harus dipecat dan digantikan agen lain.

Perjalanannya akhirnya bertemu dengan Chapman To yang berpedan sebagai Maki. Pria yang dulunya seorang penagih hutang mendadak menjadi agen artis setelah yang ditagih menyerahkan 7 artisnya karena tak mampu membayar hutang.

Nasib mempertemukan mereka. Suen pun ditarik untuk membantu Maki meski dengan cara menculiknya pertama kali. Meski sempat menolak tapi diimingi uang yang banyak dan pekerjaannya yang sudah hilang, Suen akhirnya menerima pekerjaan tersebut.

Ini garis besarnya (motivasi)

Suen harus berhadapan dengan 7 artis yang amatir dan belum punya bakat. satu sisi pengalamannya yang berhasil mengorbitkan artisnya memberikan pengalaman untuk ngajarin mereka semua.

Tidak ada bakat, malas namun 7 artis ini memiliki kelebihan yaitu cantik dan seksi. Dilema kalau nonton ini bagi pria..haha.. Dan akhirnya Suen berhasil menemukan resep agar mereka segera ngorbit.

Jadi girl band adalah salah satu cara membuat artis-artis mereka dapat dikenal. Sayang itu tidak berhasil. Bayangkan saat press conference tak ada satu pun orang datang termasuk media. Saya membayangkan tentang apa yang saya pernah lakuin dulunya bersama dotsemarang. Sepi...

Dan tekad kuat Suen untuk membuktikan bahwa ia bisa ditengah kegundahgulana si bos, Maki yang semakin habis duitnya, berhasil memberi angin segar kepada kelima artisnya.

Kelima artisnya berhasil menjadi terkenal dan 2 artis sisanya terpaksa tinggal karena yang diinginkan label hanya berlima. Dari perjalanan ini saya melihat tekad Suen dan janji serta waktu yang diberikan untuk sebuah gol berhasil ia tepati.

Termasuk kembali mendatangkan kelima artisnya yang pergi dan kembali bekerja dibawah manajemen Maki. Endding yang bahagia karena mereka kembali semua seperti semula. Meski tak diceritakan sedikit bagaimana mereka melakukan kembali.

...

Film ini memberi penontonnya motivasi tentang sebuah perjuangan tak mengenal lelah. Niat dan rela berkorban apa saja tidak cukup tanpa kekuatan tekad untuk memperjuangkan. Inilah yang diberi dari film ini.

Lupakan bagaimana artis-artis di film ini menggoda dengan wajah dan tubuh seksi mereka. Toh, film ini juga membuat penontonnya tertawa sumringah karena genre yang dibawa komedi.

Ya, selain motivasi yang didapat, film ini juga membuat kita merasa bahagia karenanya. Alasan saya menuliskan disini adalah untuk menjadi bagian koleksi film saya dan tentu semangatnya. Tertarik menonton? Cek aja trailernya.

Salam blogger

Komentar

Postingan populer dari blog ini