Saat Suasana Puasa Tidak Seperti Biasanya



Puasa yang selalu dinanti bagi sebagian masyarakat khususnya umat muslim tahun 2015 hadir lebih awal. Selain lebih awal dari pada tahun-tahun sebelumnya, tahun ini juga membawa cuaca yang terik alias panas serta suasana yang tidak biasa bagi saya. Hmm..

Suasana yang tidak biasa itu adalah hadirnya bos cewek Difa. Istilah untuk menggambarkan sesosok wanita tangguh yang begitu penyayang terhadap anak-anaknya namun juga punya hobi tidak pernah lelah kalau sudah berbelanja. Disitu kadang saya merasa lelah saat menemani :).

Selama puasa beberapa tahun belakangan memang suasananya tidak begitu ramai dan saya selalu senang dengan suasana itu. Tapi tidak sekarang. Bos cewek benar-benar mengambil alih suasana yang tenang menjadi sesuatu yang gegap gempita. Ramai ramai dan ramai.

Entah ini dari pemikiran saya saja seorang yang sudah mencurahkan waktu untuk bekerja dibalik layar, suasana ramai itu sangat mengganggu. Satu sisi ingin menjaga konsistensi karena waktu yang semakin sedikit. Dan satu sisi lagi adanya bos cewek jadi merasa tidak enakan bila tidak menemani aktivitasnya. Maklum ibu-ibu.

Banyak yang berbeda memang daripada tahun sebelumnya. Karin sudah punya suami dan sedang mengandung, Diaz masih betah mengambil Koas di Pekalongan, Amar sibuk dengan rutinitas dan omongannya yang tak memiliki kebenaran hakiki dan Difa masih sama meski awal-awal puasa sempat sakit.

Puasa yang penuh berkah dan banyak cerita tentunya tahun ini. Saya sendiri? Hmm.. masih berstatus single dan masih bingung mencari teman maupun cinta sejati.

Haha.. sudahlah. Mari menikmati semuanya dengan cerita apa adanya.




Komentar

Postingan populer dari blog ini