Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

[Pria] Memiliki sebuah ketertarikan Itu Penting



Ribet banget yah nulisnya. Tapi inilah yang seharusnya dimiliki seorang pria. Kadang saat melewati kerumunan orang, sebagian banyak wanita, kita berharap digoda-godain. Disiulin, panggil-panggil atau diledekin.

Dan saat banyak mata memandang, perasaan jadi dagdigdug. Kata hati, ayo tunjukkan pesonamu sebagai pria. Sudah berharap sedemikian rupa, saat beberapa detik melewati mereka dan akhirnya benar-benar melewati, mereka malah asyik berselfie ria.

Aduh, gagal sok cool nih ceritanya. Dodolnya, gara-gara memanglingkan wajah melihat aksi mereka malah kesenggol tong sampah. Dubrak!...

Tentang sebuah ketertarikan

Contohnya seperti iklan AXE yang sosok prianya melewati kerumunan. Tiba-tiba beberapa wanita mengikutinya dari belakang. Bila melihat iklan tersebut, tampang pria tersebut sangat menjual sekali. Ganteng, tinggi badannya sempurna dan bla-bla..

Lalu bagaimana bila si pria dipasang dengan model pria biasa? Yakin tuh para wanita ngejar-ngejar meski pakai parfum yang sama. Bila ada pun kelasnya tidak lepas dari sisi si pria. Pria biasa ketemu wanita biasa.

Disinilah postingan ini saya coba angkat. Konten PRIA SEKSI memang lumayan banyak sekarang, kadang ada dari pengalaman sendiri maupun bacaan yang menginspirasi.

Tentang sebuah ketertarikan tentu inginnya demikian. Tapi bagaimana kalau wajah dan fisik kita pas-pasan. Untuk mendapatkan ketertarikan tersebut hal utama yang bisa dilakukan adalah CARA BERPAKAIAN.

Sok cool apapun kalau pakaian kita biasa tidak mungkin wanita-wanita yang tidak dikenal mau melirik kita. Kecuali, si pria berjalan sambil telanjang tanpa busana. Dijamin deh mereka langsung melirik dan tiba-tiba lari tunggang langgang sambil teriak 'orang gila'!

Haha..nggak nggak ini becanda. Pakaian jadi penentu bagaimana para wanita bersikap saat melihat. Apalagi pakaiannya pas dibadan dan tercium wangi (meski molto) yang menyegarkan.

Selain pakaian, sikap SOPAN juga penting. Coba deh saat melewati kerumunan kita bilang 'permisi' pasti mereka menolah. Ditambah senyum manis, wanita-wanita itu langsung jatuh terpesona :)

...

Menjadi seseorang yang kurang menarik kadang memberi rasa percaya diri yang setengah-setengah. Semakin dewasa umur yang kita terima, mulai timbullah masalah, terutama soal pasangan dan gaya hidup.

Soal ketertarikan sebenarnya sebagian pria memiliki kelebihan seperti bentuk fisik yang sempurna. Tapi itu semua bisa juga kita akali bila masuk kategori pria kurang sempurna.

Seperti saya katakan diatas, cara berpakaian, sikap baik dan mudah tersenyum adalah kriteria untuk mendapatkan perhatian dari mereka-mereka para wanita. Tak terkecuali pria, asal jangan sesama suka :)

Coba saja dulu bila ingin menjadi lebih baik hari ini. Tapi kalau kekeh dengan keyakinan apa adanya dan wanita suka adanya apa, yah itu terserah saja. Semoga bermanfaat, guys!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng