Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Mudah Menyerah Saat Liat Gebetan Pasang Foto Pasangannya

Gambar ilustrasi : Google

Menjadi pria yang menyenangkan bagi setiap wanita itu mudah. Membuat mereka tertawa, tersenyum dan ini kuncinya - perhatian. Hari-harinya ditaburi kata-kata semangat dan ucapan yang didapat dari kolom pencarian mesin pencari. Rasanya, ingin semua perhatian diberikan kepadanya. Oh tidak, foto itu ...


Sikap baik wanita terkadang disalah artikan bagi sebagian pria, termasuk saya. Yah, berteman ala pria yang bisa menganggap adek dan kakak, terkadang ujung-ujungnya juga saling suka. Dan menyakitkannya, wanita yang kita suka sudah memiliki pasangan.

Meski diawal saat menjalani hubungan pertemanan, saya berhasil mengetahui bahwa gebetan ini memiliki pasangan seolah tak membuat saya gentar. Yah, pria kalau sudah berpikir motivasi dan orang yang dicintai selalu bertahan dengan keyakinan dasarnya, kamu adalah pasangan terbaikku.

Sayang, di dunia saat ini bukan saya saja yang hidup sebagai pria baik meski susah juga menjadi baik. Banyak pria yang memiliki watak yang berbeda. Dan saya adalah salah satu jenis pria yang tidak suka menganggu pasangan orang lain. Yah, meski sebelumnya juga ingin terus mendekati.

Dan waktu itu tanpa sengaja langit berubah menjadi gelap. Wanita itu memasang kata-kata cinta buat pasangannya. Sontak, saya seolah berada digaris jurang terjal. Inilah kenyataan yang harus dihadapi.


*menghela napas

Saya harus mundur. Meski berharap wanita itu jodoh saya, saya tidak mau menghancurkan hubungan pasangan tersebut. Saya selalu membayangkan bagaimana sakitnya diselingkuhin. Wanita kadang ingin mempertahankan pasangannya dengan cara berbohong untuk menjaga semua hubungan menjadi baik.

Saya tidak mau itu. Seperti tidak ada wanita lain di dunia ini yang masih single untuk didekati. Banyak wanita baik tapi tak banyak wanita yang menarik perasaan sang pria.

**Pria seksi adalah pria biasa, tidak ganteng ataupun kaya. Yang ia punya hanya cinta dan kasih sayang. Selalu ada saat dibutuhkan dan selalu siap membantu saat diperlukan. Mencintai tak harus memeluk.

Baca tulisan lain tentang pria seksi DISINI.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] One Day, Film Korea Tentang Pertemuan Pria dengan Wanita Koma yang Menjadi Roh

Berkenalan dengan Istilah Cinephile