Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Menunggu Developer Semarang Mewujudkan Smart City


Meski acara ini tujuannya promosi, NextDev diharapkan dapat memacu para Developer Semarang untuk mengembangkan berbagai macam aplikasi yang implementasinya guna pengembangan 'Semarang Smart City'. Dan semoga acara ini bukan sekedar happening belaka dan kita hanya menjadi penikmat saja.

Akhir pekan atau tepatnya hari sabtu siang (6/6), saya menghadiri acara dari Telkomsel dengan nama acaranya NextDev. Acara yang sebenarnya hanya promosi saja dengan konsep roadshow (talkshow) ternyata mengundang banyak antusias peserta. Melihat dari sudut belakang jumlah kursi yang terisi full, acara ini berarti sangat menarik.

Meski datang karena undangan lewat email, cukup terkejut juga saat pendaftaran harus lewat offline kembali. Datanya nggak ada. Mungkin saya yang kurang teliti, karena email mereka datang beberapa kali.

Hal menariknya dari acara ini adalah menggandeng Marketeers sebagai partner mereka. Orang-orang yang saya kenal pun tampak tak asing di acara ini yang juga dihadiri peserta pelajar.

Acara diawal cukup menarik dan sayang diakhir-akhir membuat saya boring. Mungkin karena terbiasa mengikuti acara, saya tak melihat yang menarik disesi akhir. Terpaksa saya pulang sebelum acara, mengingat juga waktu sudah sore dan naik sepeda.

...

Terlepas dari acara, saya berharap peserta yang hadir atau tidak bisa mengikuti kompetisi ini yang temanya sepertinya 'Smart City'. Saya hadir disini juga karena tema ini sebenarnya selain undangan.

Yah, saya akan menunggu developer Semarang untuk programnya. Semisal tidak menang sekali pun, saya berharap dapat mengetahui aplikasi apa saja yang sudah dibuat untuk bisa saya review di dotsemarang. Terimakasih buat acara ini dan penyelenggara, semoga tujuannya tercapai. Amin.

Review acara ini sudah ditulis lewat website dotsemarang, cek disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng