Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Review Majalah : InfoKomputer Edisi Juni 2015



Smart City adalah alasan utama saya membeli majalah ini bulan ini. Padahal biasanya saya membeli majalah marketing yang selalu menghiasi meja kerja saya tiap bulan. Saya akan sedikit berbagi tentang isi majalah ini, siapa tahu Anda memerlukannya.

Untuk diketahui terlebih dahulu bahwa gambar-gambar ini diambil pada saat malam hari, jadi mohon maklum untuk bila kurang jelas.

Seperti yang saya sebut diatas, Smart City begitu menarik beberapa waktu ini bagi saya. Saya menuliskannya DISINI, mengapa saya tertarik. Begitu juga alasan majalah ini bisa sampai di meja saya saat ini.

Lama nggak membaca majalah InfoKomputer saya dibuat pangling. Wah, kontennya sekarang lebih menarik dan tidak melulu bercerita tentang IT. Dunia pemasaran pun tak luput dari pembahasan.



Ini dia konten 'Smart City' yang dibahas. Belajar banyak dari sana tentu bisa menambah wawasan. Apalagi ada Nairobi, ibukota negara Kenya ini termasuk dalam 21 kota di dunia yang dinominasikan sebagai intelligent city. Bahkan ini adalah nominasi kedua setelah di tahun lalu Nairobi juga masuk dalam top 21 intelligent cities oleh Intelligent Community Forum (ICF).


Meski beberapa media online sudah memberitahukan informasi ini, setidaknya para pembaca majalah ini tahu bahwa jumlah pengguna Internet tahun 2014 sudah mencapai 88 juta lebih dari total jumlah penduduk Indonesia saat ini sekitar 252,4 juta.


Selain menjadi kanal buat nonton video, Youtube dapat memberikan penghasilan bagi sebagian orang yang berhasil memanfaatkan kanal mereka. Ada 10 pengguna aktif dari seluruh belahan dunia yang memanfaatkan kanal ini. Tentu, mereka memiliki prestasi tersendiri bila dilihat dari jumlah viewersnya yang mencapai miliar viewers. Penasaran?


Terakhir yang menarik menurut saya adalah pembahasan media sosial bagi dunia film Indonesia atau Nasional. Saya sudah pernah menuliskannya di website dotsemarang untuk kategori Kofindo. Ternyata disini juga dibahas. Menarik memang melihat orang-orang film sadar media sosial.

...

Sepertinya saya belum izin untuk mengutip majalah ini untuk ditaruh disini. Semoga pemilik memaafkan saya. Yang jelas saya sudah menaruh informasi dan sumber majalah ini disini.

Alasan saya berbagi adalah selain tertarik dengan konsep Smart City, saya cukup banyak majalah yang sayang bila ditaruh di tempat koleksi buku-buku saya saja. Sapa tahu ada yang tertarik dengan ulasan singkat ini dan membelinya di toko buku terdekat atau pengecer majalah disekitar.

Harga majalah InfoKomputer : Rp. 45.000

Selamat berusaha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] One Day, Film Korea Tentang Pertemuan Pria dengan Wanita Koma yang Menjadi Roh

Berkenalan dengan Istilah Cinephile