Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Dotsemarang Sekarang Hanya Personal Blogger

  
dotsemarang sekarang hanya sebuah webblog bukan sebuah komunitas 

Kabar yang kurang menyenangkan sebenarnya untuk memberitahukan kepada mereka yang kenal, sekedar kenal, dan kenal banget dengan sepak terjang dotsemarang yang sekarang harus lagi mengalami perubahan yaitu dotsemarang sekarang adalah personal blogger. Dengan pemberitahuan ini, saya berharap bisa lebih baik lagi dan tetap mengejar mimpi saya.


Keputusan sepihak memang yang saya ambil setelah berpikir dengan matang bahwa menjadi personal itu lebih baik. Nama dot memang tak lepas dari saya dan mbak Ismi setahun belakangan yang beranggapan bahwa dot adalah sebuah pekerjaan. Tapi perjalanan waktu terkadang kita harus tahu diri bahwa mimpi tidak semuanya terkabul.

Jadi bila sekarang ada yang mencari komunitas blogger di kota Semarang, saya akan menyarankan kebeberapa nama lain seperti Gandjel Rel, Loenpia dan lainnya. Sedangkan yang mencari personal blogger dan butuh bantuan sekedar konsultasi, saya akan siap membantu.

...

Ini kemenangan besar bagi mereka yang kurang suka dengan dotsemarang. Ini sesuatu yang berbeda yang ingin saya tampilin, dan ini kebahagian terbesar untuk saya tahun ini.

Mohon buat rekan-rekan yang punya ikatan batin dengan dotsemarang, silahkan diganti bio twitter kalian yang mengatakan bagian dari dotsemarang. Karena, saya tidak ingin menjadi bagian dari kalian. Saya normal, bukan penyuka sesama jenis, dan kalian adalah keluarga besar bukan keluarga kandung *eh mulai gak fokus.

Terima kasih buat semuanya!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berkenalan dengan Istilah Cinephile

[Review] One Day, Film Korea Tentang Pertemuan Pria dengan Wanita Koma yang Menjadi Roh