[Aktivitas] Hadir di Pembentukan Genpi Jateng


[Artikel 32#, kategori aktivitas] Seru bisa hadir di sini karena banyak bloger yang hadir dari luar Semarang. Sayangnya, saya malah sibuk sendiri dengan aktivitas lain. Postingan ini lebih ke video, jadi kalau kamu nggak tertarik, jangan klik Continue Reading-nya.

Apa itu Genpi Jateng? Genpi sendiri berarti Generasi Pesona Indonesia. Ini adalah komunitas yang dibentuk dari Kemenpar langsung yang isinya pengguna media sosial dan bloger. Mereka merupakan influencer yang sangat berpengaruh tentunya. Sedangkan Genpi Jateng merupakan komunitas keenam yang dibentuk diantara Genpi lainnya di kota lainnya.

Saya berharap tidak masuk

Saya sudah bilang kepada diri saya sendiri semisal ada komunitas yang ingin dibentuk atau mengajak saya, pasti saya akan tolak. Saya tidak ingin terlibat di dalamnya. Namun kalau sekedar mengamati dan hadir sebagai personal blog, saya pasti akan datang.

Setelah melihat video di bawah ini, Genpi Jateng akhirnya resmi terbentuk tanggal 13 Maret 2017 di Hotel Aston Semarang.


Semua yang hadir saat itu dimasukkan dalam daftar anggota, termasuk saya. Tapi mohon maaf sebesar-besarnya, saya tidak akan aktif di sana dulu. Khususnya grup Chat. Saya ingin berjalan sendiri dulu. Soal ini, saya sudah menulis alasan saya berikut ini :

Sedang Tidak Ingin Berkomunitas

Pergi ke Acara Smartfren

Saya mohon maaf juga tentang perginya saya disela-sela waktu acara berlangsung. Saya harus menghadiri acara launching kartu perdana baru Smartfren GSM+.

Acara ini sudah diberitahukan jauh-jauh hari, saya hanya bermaksud menghargai orang yang mengundang saya. Sebenarnya ada beberapa bloger juga selain saya yang hadir, tapi mereka tidak jadi ikut saya dan tetap melanjutkan acara Genpi yang masih berlangsung.

...

Review acaranya bisa dilihat di blog dotsemarang atau langsung klik di sini. Selamat buat teman-teman, khususnya bloger yang hadir dan menjadi ujung tombak komunitas ini.

Maaf, saya saat ini belum bisa berkontribusi. Saya masih sibuk dengan diri sendiri. Di acara ini juga, saya kedatangan tamu dari luar kota yang berasal dari member Liga Blogger Indonesia. Lumayan beberapa bloger yang saya rekomendasikan masuk.

Semoga Pariwisata Jawa Tengah, khususnya Semarang terus meningkat. Mari tetap berbagi dan konsisten mengabarkan info yang menarik kepada netizen.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Film Pengabdi Setan