[DraKor] The Liar and His Lover


[Artikel 11#, kategori Drama Korea] Film Drama Korea ini resmi menggantikan Film Introverted Boss yang biasa saya tonton hari Selasa dan Rabu. Hingga tulisan ini dibuat, baru 2 episode yang keluar. Tertarik menjadwalkan film ini buat ditonton?

Film The Liar and His Lover bertemakan tentang musik. Si pria adalah komposor dan produser musik yang dikenal jenius namun frustasi. Sedangkan Si perempuan, anak Sekolah yang tergabung dalam band yang dibentuk di Sekolahnya yang berisi hanya 3 orang (termasuk dia sebagai vokal).

Saya tertarik awalnya karena aktor si pria yang memang saya suka dari dulu. Beberapa filmnya sering saya ikutin, tapi tak pernah selesai. 

Baru 2 episode, film ini sudah membuat saya menggebu-gebu menunggu episode selanjutnya. Dan saya baru ngeh saat searching judul film ini, ternyata ada versi movienya yang dibuat Jepang. 

Apakah ini berarti film ini remark saja. Semua cerita sama, sampai nama band yang dibesarkan si produser musik jenius pun sama. Di sini kalau mau lihat versi movie dari film The Liar and His Lover versi Jepang.



Pemeran Utama 

Lee Hyun Woo buat saya sangat familiar dan tentu filmnya bakal selalu menarik untuk ditunggu. Pria kelahiran 23 Maret 1993 ini terakhir saya tonton filmnya saat bermain di Moorim School. 

Di film ini, ia berperan sebagai Kang Han Kyeol. Seperti saya sebut di atas. Buat penggemar aktor ini, tentu film ini tidak akan dilewatkan. Apalagi film ini tayang di saluran TVN.

Sedangkan pemeran wanita ada Joy Red Velvet yang menjadi Yoon So Rim. Masih asing buat saya, tapi tampang cantiknya memang menarik dan mengingatkan saya pada Miss A.

Wanita kelahiran 3 September 1996 ini merupakan anggota dari grup vokal wanita asal Korea Selatan Red Velvet. Tak banyak film yang ia perankan seperti lawan mainnya. Perannya sebagai anak SMA di sini bakal sering menangis kalau melihat versi movie Jepangnya.


Versi Jepangnya dirilis tahun 2013 dan ternyata film ini diadaptasi dari serial manga dengan judul Kanojo wa Uso o Aishisugiteru. Detail manga-nya ada di sini.

...

Secara keseluruhan tentu saya belum bisa membuatkan reviewnya, mengingat belum kelar. Dijadwalkan film ini memiliki 20 episode dengan waktu berakhir tanggal 20 Mei 2017.

Untuk tayang resminya, film yang bakal banyak bermain dengan musik ini ditayangkan tiap hari Senin dan Selasa jam 23.00.

Dua episode pembuka pekan ini, mereka sudah memberi sesuatu yang sangat menarik. Apakah kamu berminat juga, terutama pecinta Korea Drama? *Melihat film ini sudah dibuat dimana-mana, sepertinya sangat menarik


Komentar

  1. suka nonton drama Korea juga? dulu aku suka sekali. namun karena kesulitan mendapatkan drama, sekarang tidak sering nonton. o ya, aku suka baca tulisan2 blog ini. makanya, aku follow. salam kenal, ya. jika berkenan, boleh mampir ke sini: adoeen.blogspot.com.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Anwar,
      Namanya seperti adik bungsu saya.
      Terima kasih sudah follow dan apresiasinya.

      Yup, saya suka akhir-akhir ini karena koneksi jaringan juga memang bagus juga.

      Segera saya kunjungi.
      Salam

      Hapus
  2. Itu mungkin kelebihan tinggal di Kota. Jaringan lebih fit ketimbang desa. O ya, untuk edit nama dalam gambar pakai aplikasi apa? Aku biasanya pakai photoshop. Itu pun dengan kemampuan standar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau pake hape biasanya pake Snapseed (Android)
      Kalau pake laptop pake PhotoScape

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wah, Tri Luncurkan Paket Sahur Alias Paket Malam yang Aduhai