[Video] Cari Nomor Kerangka dan Nomor Mesin Mobil Juke


[Artikel 12#, kategori Video] Pernah disuruh nyari nomor kerangka dan nomor mesin mobil? Saya sih jarang, karena memang nggak punya mobil. Tapi gara-gara kejadian kemarin, saya buat video ini agar orang yang nyari di kanal Youtube tidak kebingungan seperti kami.

Seperti yang kamu tebak dari judul postingan ini. Saya memposting tentang video bagaimana mengetahui nomor kerangka dan nomor mesin mobil Juke. Ini adalah mobil keluarga saya. Karena kemarin ada kejadian disuruh nyari dan bingung carinya, saya buat video di bawah ini.



Sebenarnya mudah menemukan nomornya, hanya saja, kalau jarang ngelakuin dan gak punya pengalaman jadinya sangat ribet. Kalau sudah begini, sebaiknya bawa saja ke Samsat terdekat dengan rumahmu. Di sana ada petugas yang ngurusin soal nomor kerangka dan nomor mesin.

Semoga bermanfaat videonya.
Jangan lupa Subscribe Youtube saya.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

September yang Hebat