Preview Tempat Rumah Makan Warung Qu


Postingan ini hanya sebuah preview, yang artinya hanya ulasan singkat. Untuk lebih sempurnanya atau reviewnya, nanti saya posting di blog dotsemarang. Berikut previewnya.

Kata keluarga saya yang saya ajak ke sini, daerah Badak V (Semarang Timur) merupakan gudangnya kuliner yang punya nama di Semarang. Ditambah rumah makan Warung Qu ini, semakin menambah referensi aja untuk mencari tempat makan di kawasan ini.

Tempat ini awal Maret 2017 sudah dibuka. Lokasinya di dekat Padepokan Perumahan Ganesha kalau kamu yang tahu kawasan ini.

Ruanganya sangat menarik, khususnya konsep tanpa plafon yang tinggi seperti rumah berloteng. Untuk menu harganya standar pada umumnya dan bakal memiliki segmentasi pengunjung keluarga sepertinya.

Buka hari Selasa sampai Minggu, namun tutup pada hari Senin. Tidak biasanya sebuah rumah makan tutup hari Senin, tapi ternyata ada di Semarang ini.

Ditunggu saja review lengkapnya di blog dotsemarang. Saya sedang sedikit lelah untuk mengulas ini di blog personal saya. Soalnya baru saja posting yang lain.

...

Wah, postingan dengan label Tempat ternyata terkahir kali pada saat saya ke Bali atau tanggal 10 September 2016. Lama sekali saya tidak mengupdate label ini di sini.

Selamat hari Senin dan fighting!

Artikel terkait :


Komentar

Postingan populer dari blog ini

September yang Hebat