Dengan Bersepeda, Ini yang Dapat diambil seorang Blogger


Lama tidak bersepeda membuat gairah yang sempat tertunda kini terasa luar biasa. Sayangnya, acara bersepeda pagi hari ini sedikit bermasalah. Sakit perut!! Haha...

Selama ini manfaat bersepeda selain menyehatkan tubuh, buat saya adalah mendapatkan informasi. Ada banyak informasi yang bisa dipetik untuk dijadikan referensi bahan tulisan. Sebagian besarnya tentu acara yang akan berlangsung.

Bagi seorang blogger seperti saya, mendapatkan informasi tersebut sangat membahagiakan. Maklum saja, meski kita sudah hidup di era media sosial, kadang pihak EO acara hanya memajang info hanya lewat spanduk. Gregetan rasanya.

Kalau seperti ini salah siapa? Saya yang coba membantu dengan cara bekerjasama tapi dipikir cuma blogger amatir dan tidak punya sisi menguntungkan. Atau mereka yang tidak mau karena sudah menggandeng media resmi yang punya pengaruh besar. Namun anehnya tetap saja informasi kurang powerfull.

Beginilah yang saya lakukan dengan aktivitas bersepeda. Kadang bahagia kadang miris sendiri. *Pikiran dalam hati, umur sudah semakin tua tetap saja ngelakuin sesuatu yang sia-sia" :(

Tetap semangat!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Maksimalkan Internet Indosat Ketika 4G Lelet