Nginap di Candiview Hotel


Kali ini saya menginap bukan dalam rangka acara apapun. Murni menginap. Kebenaran dapat voucher menginap setelah sebelumnya ada kerjasama dengan dotsemarang akhir tahun 2015. Dan baru ini saya gunakan.

Kamis, 24 Maret 2016. Akhirnya voucher hotel tersebut saya gunakan. Saya masih mencari momen yang tepat untuk bisa menginap. Karena takut kadaluwarsa, akhirnya, mau tidak mau saya ambil kamar dengan ukuran deluxe tersebut.

Murni tidur

Pikiran kotor saya pergi kemana-mana. Entahlah, apakah ini pengaruh pengalaman atau lama tidak jadi nakal lagi. Broh, ini kamar hotel bagus. Masa dibuat tidur sendirian. Ah, sudahlah.


Kebiasaan tidur dibawah jam 9 malam, membuat saya malas melakukan aktivitas. Suasana lampu dan atap-atap rumah warga sebenarnya jadi objek menarik untuk diabadikan. Saya mengambil sedikit saja mengingat kamera saya bukanlah pro.

Sebelum benar-benar memutuskan beristirahat, saya malah mencari terang bulan atau kue bandung. Kapan lagi bisa manjakan diri seperti ini, pikir saya.

Pindah kantor

Dimana-mana yang namanya kamar hotel yang kurang lebih sama. Yang beda mungkin kamar saya saja yang isinya lebih banyak tv yang rusak dan botol-botol plastik yang dikumpulin.

Kamar Hotel Candiview yang saya tempati hanya ada 1 kasur, televisi, ac, dan meja kursi. Meja kursi ini membuat saya merasa pindah kantor (aktivitas blogging).



Nyaman, adem karena AC bukan kipas angin (seperti di rumah), dan view yang asyik. Bayangkan kalau saya punya ruang kerja seperti di gambar, apa nggak betah dan membuat saya bersemangat mengeluarkan ide-ide segar.

Berharap dapat menginap gratis lagi di hotel Semarang

Dimana-mana yang namanya gratis selalu menyenangkan. Tahun 2016 ini, dapat momen beginian pertama kali itu luar biasa. Saya senang sekali.

Saya langsung berharap, apakah akan dapat momen istimewa ini lagi di hotel-hotel yang ada di Semarang? Andai mereka tahu dotsemarang, soal kerjasama mungkin bisa saya atur meski dibayar voucher menginap. (Ngebayangkan promosi di dotsemarang seharga kamar hotel diatas 300 -500 ribu, dan kamu masih nganggap dotsemarang kasih gratis terus).

Kapan lagi coba, menguasai kota sendiri dengan mendapat fasilitas yang berarti. Biasanya dapat gratisan karena sebuah acara atau undangan. Namanya blogger, pasti akan menulis review tentang hotel yang diinapin.

Internet dan colokan

Rasanya untuk pekerja profesional atau seperti saya, blogger, hotel ini sudah lumayan baik. Maklum, incaran saya adalah colokan listrik yang banyak dan akses Internet.

Untuk colokan, benar-benar lebih dari cukup. Sedangkan Wifi, akses username dan password yang tersedia di kartu (kemasan), bisa langsung digunakan saat menginap. Sayang tidak kencang seperti yang diharapkan. Level penggunaan data untuk streaming video sepertinya masih tidak mungkin.


...

Bagaimana suasana ruangan, interior, apa saja kelebihan Candiview hotel dan lainnya. Hehe.. postingan ini belum sampai kesana. Ulasan yang seperti itu nanti saya taruh di blog dotsemarang.

Terima kasih buat Candiview hotel dan orang dibalik koordinasi dotsemarang dan Candiview. Komunikasi via emailnya sangat baik. Pekerjaan seperti itu memang haruslah begitu.

*Saya bukan traveller, saya cuma blogger

Artikel terkait hotel :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wah, Tri Luncurkan Paket Sahur Alias Paket Malam yang Aduhai