Review & Nonton Film Bollywood : Besharam (2013)


Gimana jadinya bila jatuh cinta kepada wanita yang berprofesi sebagai manajer sebuah perusahaan? Dan si pria, bukan dari kalangan orang kaya. Parahnya profesinya si pria adalah mencuri mobil. Hmm..

Meski harus keluar dari pakem, pemain favorit semacam Salman Khan dan shahrukh khan, film ini menyajikan sesuatu yang tidak kalah menarik. Menaklukkan hati seorang manajer wanita, mungkin film ini dapat menginspirasi.

Nama Ranbir Kapoor, yang menjadi pemeran pria utama, memang jarang saya tonton filmnya. Ditambah pemain perempuannya yang sama sekali tidak dikenal, Pallavi Sharda. Keduanya dipersatukan dalam kisah seru mereka yang berdurasi sekitar 2 jam 32 menit.

Cerita ala Robin Hood Modern

Alasan saya mereview film ini di blog saya karena kisah asmaranya yang seru. Keduanya bak langit dan bumi, namun pada akhirnya si wanita luluh setelah perlahan-lahan mengenal karakter sebenarnya si cowok yang dianggapnya bersalah karena mobil kesayangannya pun ikut dicurinya.



Ini mengingatkan saya tentang cerita film Robin Hood yang suka mengambil sesuatu dari orang kaya lalu membagikan curiannya kepada orang-orang tidak mampu. Hanya sekilas sih, saya membayangkannya kesana.

Ranbir Kapoor yang berperan sebagai Babli, dibalik pekerjaannya yang mencuri kendaraan, ia adalah anak yatim dan juga pengasuh panti. Latar belakang tersebut yang membuat ia melakukan pekerjaannya.

Trailer film Beshram



Selain menampilkan sisi romansa ala India dan comedy, film ini juga banyak aksi berantemnya. Bisa dilihat dari trailer di atas, bagaimana sang sutradara Abhinav Kashyap mengakali film ini dengan sesuatu yang menarik. Jadi pasti tidak boring.

Nonton streaming

Selain 2 aktor yang saya sebut di sini, ada 2 aktor senior yang ikut tampil. Dua nama ini bahkan seangkatan Amitabh Bachchan yaitu Rishi Kapoor dan Neetu Singh. Untuk Rishi, saya selalu melihat beliau di tahun 90'an. Kalau mau nonton streaming film Besharam, langsung aja link INI.

...

Meski sebagian besar film ini membawa penontonnya melihat kisah Babli dan Tara (Pallavi Sharda) soal urusan asmara. Mulai dari tidak suka dan suka, film ini tidak mendapatkan endding bagaimana keduanya berakhir dengan bahagia.

Maklum, bagian akhir film ini bertahan pada kisah action. Babli harus menyelamatkan anak-anak panti yang diculik untuk ditukar dengan uang yang Babli bawa. Maklum uangnya satu tas dan memang milik penjahatnya.

Tenang, buat seru-seruan dan butuh hiburan film ini asyik buat ditonton. Kisah Babli menaklukkan Tara menjadi sesuatu yang layaknya dilihat dengan berbagai sisi yang tentu selalu tertawa.


Film Bollywood lainnya :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wah, Tri Luncurkan Paket Sahur Alias Paket Malam yang Aduhai