Label Baru : Berumah Tangga


Bagi saya, label dalam sebuah blog itu sangat penting. Selain sebagai petanda, label juga memberitahu daftar postingan yang sejenis. Hari ini, saya mau launching label baru yang berhubungan dengan rumah tangga. Alasannya.

Lingkungan dan usia yang seharusnya sudah menjadi kepala rumah tangga menjadi dasar saya membuat label ini. Terutama lingkungan, banyak sekali yang ingin ditulis. Mulai dari orang disekitar hingga info-info menarik yang wajib diketahui, khususnya buat saya.

Mungkin dari sini saya mulai belajar. Makanya label 'berumah tangga' ini bukan ditulis rumah tangga, tapi ditambah ber yang saya artikan BELAJAR.

Hingga saat ini, label di blog saya sekitaran 80 label. Banyak banget! *hehe... Begitulah. Jadi, ketika Anda sedang berkunjung ke blog saya, cobalah melihat label. Siapa tahu ada postingan khusus yang ingin Anda temui atau siapa tahu mau request (yaile dikira radio).



Beberapa konten kedepan juga, saya berencana akan menambah berbagai fitur video dan AUDIO. Soal audio, memang baru, namun semenjak menggunakan SOUNDCLOUD, saya rasa harus mencoba memasukkannya kesini.

Tunggu saja, bagaimana label baru ini akan saya buat kedepannya. Yang pasti, ini cerita tentang kehidupan rumah tangga, bukan sepakbola *hehe.

Salam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Manchester United Tour 2017