Update Film Indonesia dan Semarang Lewat Facebook Fans Page Kofindo


Selain menaruh fokus pada blog dotsemarang, konten film dari Kofindo juga ditaruh di Facebook Fans Page. Alasannya, konten-konten film Indonesia sangat banyak dan kadang berpikir, apakah nanti ini dianggap promosi?

Mengangkat konten film Indonesia itu punya daya tarik tersendiri. Apalagi review film. Buat yang ingin menambah viewers di blog, coba aja tulis review film atau yang berhubungan dengan film yang tayang di Bioskop.

Facebook Fans Page (FFP) memang sangat menarik untuk menyebarkan konten. Apalagi terintegrasi dengan media sosial lainnya seperti Twitter. Hal inilah yang menjadi salah satu keuntungan dari FFP.

Mendukung film Indonesia memang adalah tujuan dari Kofindo dari awal. Lalu, tujuan lainnya adalah menambah konten yang berasal dari Semarang.

Setahun belakangan ini, media online resmi maupun cetak, sepertinya selalu hadir di acara film yang mendatangkan para artis atau pemainnya. Agak lumayan ketimbang beberapa tahun sebelumnya. Bahkan, saat nonton film di hari pertama film diputar di bioskop, saya sering melihat penonton sendiri selain saya. (Semacam akan mereview, apakah mereka blogger, kritikus atau wartawan. Entahlah)

...

Buat yang mengikuti film Indonesia dari Kofindo, jangan lupa LIKE FFP Kofindo, yah. Karena konten yang dibagikan di sana tidak sama dengan konten yang ada di blog dotsemarang.

Tapi kalau tidak, follow aja akun twitter Kofindo. FFP terintegrasi soalnya dengan twitter, sehingga info terbaru juga akan disebar di sana.

*Postingan terakhir buat kofindo ternyata lama juga (27 Nov 2015)

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Film Pengabdi Setan