Review & Nonton Streaming Film Bollywood : Khoobsurat (2014)


Film ini bukan saja menginspirasi saya tentang sesosok wanita yang tangguh, menyenangkan dan tidak mudah menyerah. Lebih dari itu, ia sangat mencintai pria tersebut namun sang pria ... ah sudahlah. Lihat saja trailernya di bawah ini.




Film ini berdurasi 127 menit atau 2 jam 7 menit. Tumben tidak 3 jam, tapi janganlah. Ini saja sudah panjang durasinya. Pasti sangat puas.

Pemainnya sendiri ada Sonam Kapoor untuk pemeran wanita utamanya. Sosok yang juga bisa ditemukan di film Dilwale. Dan doi merupakan anak dari aktor senior Bollywood, Anil Kapoor.

Sedangkan pemain prianya ada Fawad Khan. Saya akui pesonanya di film ini sebagai pangeran sangat perfect alias sempurna. Siapa coba tidak ingin tampang begitu sebagai inspirasi roll model.

Keduanya, yang pasti umurnya tidak muda lagi. Kurang lebih sama seperti saya hahaha... Mereka umurnya di atas 30 semua. Cantik dan ganteng!

Ceritanya

Penonton akan disuguhi sebuah keluarga kerajaan di jaman modern. Kaya dan kaya, siapa tidak ingin berada di sana. Masalahnya, mereka butuh sentuhan kebahagiaan yang tidak didapat dari dalam.

Akhirnya datanglah keajaiban dari seorang dokter fisioterapi yang cantik dan bersemangat. Penuh senyum tawa dan dapat mengubah kekakuan yang sebelumnya bertahan cukup lama. Istilahnya mendobrak kultur yang sudah dibuat.

Sonam yang berperan sebagai Dr. Mrinalini 'Milli', berasal keluarga sederhana yang memiliki ibu doyan skype. Sedangkan Fawad berperan sebagai Vikram Singh Rathore, yang kaku dan sudah punya tunangan.

Setelah keduanya dipertemukan, Mili yang bertugas menyembuhkan Ayahnya Vikram akhirnya jatuh cinta pada Vikram. Keduanya sama-sama jatuh cinta terlepas permasalahan keluarganya. Meski begitu tidak semudah apa yang diinginkan. Vikram belum bisa membalas cinta Mili.

...

Penggemar Bollywood tentu tidak akan menyesal menonton film ini. Yang menarik dari film ini adalah produksinya. Film ini diproduksi oleh Walt Disney Pictures. Film yang dibuat tahun 2014 ini bisa nemenin aktivitas Anda. Masih kurang reviewnya bisa cari di wikipedia ini.

Saya selalu senang dengan film yang dapat membuat adegan tawa tapi tetap sedih. Maksudnya begini, kondisi ceritanya memang sedih, tapi pemainnya seolah membuat tegar dengan senyum dan mengatakan baik-baik saja. Padahal kalau pake perasaan, itu sedih banget. Nah, film ini dapat banget feelnya.

Yasudah kalau mau nonton full movienya, di Youtube banyak kok. Salah satunya di bawah ini.



Tapi kalau mau yang ada bahasa Indonesianya, bisa langsung direct ke link DI SINI. (Nonton streaming).

Film Bollywood lainnya :
Gambar : Google

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Manchester United Tour 2017