Bersepeda Dapat Menurunkan Berat Badan?


Ya, saya percaya dengan bersepeda dapat menurunkan berat badan? Bukan berarti yang kurus badannya tidak boleh bersepeda. Ini lebih tentang lingkar pinggang dan perut buncit pria seperti saya *haha. Dan postingan ini sedikit memberi informasi tentang hal tersebut.

Sudah weekend lagi, Sabtu ini (26/3). Saya mau cerita tentang nginap saya kemarin di hotel dan susahnya membuat vlog (belajar), tapi tunda dulu. Lain kali saya ceritakan pokoknya.

Bersepeda nurunin berat badan

Kemarin saya menulis status di facebook tentang bersepeda yang dapat nurunin berat badan. Postingan tersebut berbunyi seperti berikut :
Rutin bersepeda selama 1,5 jam setiap harinya dapat membantu menyingkirkan lemak perut yang berlebihan. Tidak hanya melatih otot kaki, aktivitas ini juga membantu Anda menurunkan berat badan. Penelitian mengatakan bahwa bersepeda membakar sekitar 300 kalori dalam satu jam.
Wow, pantes saya kaget beberapa waktu lalu ketika menimbang berat badan saya agak berkurang dan lingkar perut saya semakin mengecil *ah nggak juga.

Postingan tersebut saya dapat dari berita online. Alasan saya menulis ini adalah ingin sekali memberi informasi kepada pembaca di sini dan yang masih ragu bersepeda.

Untuk pria seperti saya, kadang ini sangat penting. Hanya butuh sedikit waktu dari total 24 jam hidup kita memberikan sedikit intensitas agar tubuh tetap terjaga.

Satu lagi referensi yang saya baca tentang bersepeda ini adalah kulit menjadi kencang, otot lebih kuat, dan menjaga kesehatan jantung. Saat bersepeda adalah momen untuk melatih pernapasan serta membuat jantung jadi lebih kuat.

Bersepeda tak perlu lama-lama hanya sekitar 15-30 menit saja setiap hari. Anda akan memperoleh dan merasakan manfaatnya segera, yakni tubuh lebih bugar dan sehat, karena metabolisme tubuh menjadi lancar berkat tubuh yang aktif bergerak.

...

Sudah tahu kan alasannya? Terutama Jantung yang memompa darah ke otak, untuk mereka yang butuh otak kreatif dan suka ngeblog seperti saya, itu sangat penting juga. Selamat Weekend!

Masih ada pertanyaan? *jangan jodoh, lho
Referensi lain klik di sini.

Artikel terkait :

Komentar

  1. Thx utk infonya..bermanfaat sekali..mampir jg yuk ke http://elementmtb.com/bike-work-lebih-mudah-jika-melakukan-ini/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini