Hari Kedua di Acara Zenvolution Indonesia : Main Games


[Ini adalah artikel ke-21 kategori aktivitas] Sepertinya saya sudah tidak sanggup lagi menulis di bagian keduanya. Sama seperti yang saya alami di hari kedua, waktu itu benar-benar lelah. Aktivitas yang biasanya cuma bersepeda dan duduk manis di depan laptop langsung berubah drastis di sini.

Saya minta maaf untuk tidak menceritakan bagaimana suasana di sana lewat halaman ini. Hari kedua sudah saya tulis di blog dotsemarang, jadi saya kira itu sudah mewakili. Selain itu alasannya lebih karena feeling yang disimpan sudah hilang untuk dikumpulkan lagi.

Semoga Anda tidak kecewa bila tiba-tiba masuk halaman ini. Tapi saya tetap beri beberapa foto yang menarik untuk saya ceritakan suatu hari kelak. Hari kedua, silahkan baca di sini.






Artikel terkait :

    Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    September yang Hebat