Pekan yang Berantakan


[Ini adalah artikel ke-29 kategori motivasi] Sepekan ini semua aktivitas sepertinya harus buru-buru. Hasilnya, produktivitas saya menulis blog banyak yang terhambat. Mengeluh seperti hujan yang turun beberapa hari ini yang nggak menentu. Kadang menguntungkan dan kadang merugikan, sesuai alasan masing-masing.

Saya kira awal mula hari-hari saya berantakan dimulai saat pergi ke Bali. Sebenarnya saya sudah memanage postingan untuk yang di Bali, tapi saya lupa setelah pulang apa yang saya bisa lakukan.

Kedatangan keluarga juga menjadi salah satu faktor yang buat saya sulit beraktivitas. Tiap kali mereka datang, waktu seakan cepat berlalu. Semua rutinitas terpaksa dipangkas.

Mau gimana lagi, semua harus terus berjalan. Meski berantakan, saya coba tetap bertahan dengan segala kemampuan. Kadang dipaksa 2 postingan sehari, kadang malah tidak posting dalam sehari.

Ya, menyebalkan memang. Tapi begitulah jika menjadi seorang full time blogger yang kurang lebih sama dengan freelancer.

Sisi positifnya tentu, saya lebih dekat dengan keluarga yang beberapa bulan baru datang ke Semarang. Tuan rumah dan mereka patut diberi fasilitas nomor 1 ketimbang mikirin ngeblog saya.

...

Kadang tempat terbaik mencari ide adalah toilet. Berimajinasi dan menuliskannya lewat hape soal tulisan. Apakah ini buat dotsemarang atau buat pribadi.

Mari bersyukur ditengah padang pasir yang gersang. Seseorang yang memanage semua hal adalah orang yang pandai bermain dengan waktu.

Komentar

  1. akhir-akhir ini aku juga punya masalah dengan waktu. padahal semuanya sudah hampir mencapai apa yang diharapkan tapi malah lebih sering mengeluh wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha... lama2 aku jatuh cinta dengan waktu.
      Dipikirkan mulu :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini