Idul Adha yang Selalu Ramai


[Ini adalah artikel ke-15 kategori Causeway] Seperti tahun - tahun sebelumnya, merayakan Idul Adha di Semarang selalu ramai oleh keluarga yang datang. Saya pikir, lebaran Idul Adha memang khusus buat saya. Tidak seperti Idul Fitri yang selalu sepi.

Setelah pulang dari Bali, rumah sangat ramai. Keluarga besar si pemilik rumah, Ortu Difa, pada datang semua. Full skuad dan lengkap. Oh ya, tahun ini keluarga semakin banyak. Ada suami Karin dan anaknya yang tahun ini merayakan bersama.

Keramaian ini berbanding terbalik dengan keramaian keluarga sendiri yang ada di Samarinda. Terutama, Mamah yang masih dalam tahap penyembuhan. Untunglah dukungan keluarga di sana, membuat beliau tetap semangat. *Maafkan saya belum bisa jadi anak berbakti.


Semoga semua diberi kesehatan

Saya senang dengan keadaan ini dan berdoa buat semuanya, terutama ortu Difa dan keluarga di Samarinda. Semoga diberi kesehatan, panjang umur dan murah rejeki.

Doakan saya juga untuk tetap semangat menyelesaikan apa yang belum saya selesaikan. Apa yang saya mulai harus bisa saya pertanggung jawabkan.


I love my family!

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Manchester United Tour 2017