1.000 Foto di Akun Instagram Pribadi, Mari Rayakan


Menutup akhir September 2016, ternyata saya baru mendapatkan 1K atau seribu foto yang dibagikan di akun instagram pribadi saya. Padahal saya aktif pertama kali sejak tahun 2012. Kemana saja saya waktu itu?

Gambar di bawah merupakan foto keseribu yang saya bagikan di Instagram. Kenapa harus gambar itu? Dan apakah saya mengetahui bahwa hari ini, Jumat, saya akan mendapatkan 1K Photo?

A photo posted by Asmarie (@asmaridexter) on

Soal gambar, saya cuma mereflesikan apa yang terjadi disekitar saya bahwa masih ada orang yang tidak bisa mengubah kebiasaannya.

Jujur hari ini saya tidak tahu bahwa saya akan mendapat 1K, meski kemarin sempat berpikir bahwa besok saya akan mendapatkan prestasi ini.

Kapan pertama kali ngepost foto di Instagram?

Dengan bantuan situs ink361.com, saya jadi tahu kalau foto di bawah ini adalah foto pertama yang saya bagikan di Instagram. Ini adalah gambar pintu kantor dotsemarang tahun 2012, tepatnya pada tanggal 13 November.



Tahun 2012 ternyata saya masih belum begitu aktif di Instagram dengan catatan yang saya peroleh hanya 11 foto yang dibagikan. Namun periode terbanyak saya membagikan foto adalah pada tahun 2015 dengan 400 foto lebih.

Mungkin Anda ingin mencoba mengetahui foto apa yang Anda bagikan pertama kali di akun Instagram Anda sekarang? Coba saja gunakan situs yang saya taruh di atas.

...

Buat saya, Instagram merupakan alat untuk membangun personal branding saya terutama di bidang blogging. Jadi jangan heran bila share foto yang saya bagikan tidak begitu banyak.

Setelah melepas tema color splash beberapa waktu silam, saya kembali dengan foto pernuh warna. Sekali lagi selamat buat akun instagram saya dan orang-orang yang terlibat dalam akun saya (maksudnya masuk jepretan).

Bagaimana dengan Anda?  Oh ya, saya sedang jatuh cinta pada kamera Zenfone 3. Jadi beberapa waktu kedepan, gambar-gambar saya akan lebih banyak dengan hasil gambar dari smartphone yang baru rilis di Indonesia September ini.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Film Pengabdi Setan