Gagal Memenuhi Target Viewers dotsemarang Bulan Agustus


[Ini adalah artikel ke-42 kategori dotsemarang] Saya pikir, konten Jateng Fair 2016 sudah sangat hebat dengan bercokol diperingkat pertama kategori postingan POPULER. Postingan ini akumulasi dari total viewers dotsemarang selama blog ini dibuat dari awal. Ternyata gagal juga.

Bulan Juli, boleh lah saya sedikit bangga dengan pencapaian yang saya dapat. Target yang dibebankan pada blog dotsemarang tercapai dan bahkan melebihi harapan saya.

Namun untuk bulan Agustus, rencana itu tidak berjalan mulus rupanya. Kertas yang saya tempel di storyboard dengan angka-angka prediksi saya seakan tidak berguna. 

Target saya bulan Agustus bisa mencapai 200K viewers untuk semua total viewers blog dotsemarang dibuat. Ingat, saya baru aktif banget dengan blog berplatform blogspot ini akhir tahun 2015. Dan tanpa bermain CEO sekalipun.


200K di awal September

Akhirnya memang mendapatkan angka 200 ribu viewers. Tapi itu didapatkan di awal September, baru-baru ini. Seperti apa statistiknya, ada di sini bila Anda tertarik mengetahuinya. Saya tidak pelit data pastinya.

Dibalik gagalnya memenuhi target, saya tetap bangga, kok. Postingan Jateng Fair 2016 sukses besar dan bahkan mengalahkan postingan yang berhubungan dengan pameran komputer maupun gadget. 

Ya, pameran komputer di Semarang memiliki statistik hebat saat anda menuliskannya. Beberapa orang bahkan sering menghubungi saya karena ingin mengetahui apakah bulan ini ada agendanya.

...

Terima kasih buat pengunjung blog dotsemarang, baik yang setia atau tidak sengaja. Buat saya, viewers atau kunjungan merupakan sesuatu yang penting dalam perkembangan blog dotsemarang. Dari sana, saya memperoleh kehidupan dan rasa percaya diri.

Anda (pengunjung) adalah raja, silahkan memberikan masukan atau saran tentang postingan yang ada. Saya selalu mendengar dan akan berusaha memenuhi permintaan Anda (selama saya bisa).

Salam

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Manchester United Tour 2017