Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Cara Transfer Pulsa Indosat


[Ini adalah artikel ke-15 kategori teknologi] Sebagai salah satu pengguna provider Indosat, saya terkadang menggunakan fitur pulsa Indosat untuk menghubungkan nomor 1 dengan yang lain. Ngisinya 1 nomor, tapi pulsanya digunakan ke nomor satunya lagi. Haha..ada-ada saja.

Semarang sepertinya sudah masuk musim hujan. Lebih dari 4 hari, hujan selalu menemani. Termasuk sore ini yang sangat deras. Saya berharap Anda yang sedang di luar tidak kehujanan. Soalnya tadi saya kehujanan setelah beli makanan kucing.

Postingan ini tentu sudah banyak yang mengetahui bagaimana menggunakan fitur transfer pulsa Indosat. Alasan saya memposting ini adalah untuk mengingatkan saya yang sering lupa bagaimana menggunakan fitur ini. Daripada buka blog orang lain, mending buka blog sendiri, kan..hehe..

Lewat SMS

Cara paling gampang adalah dengan SMS seperti berikut ini :

  • Ketik Transferpulsa (spasi) NomorTujuan (spasi) NominalPulsa yang akan dikirimkan
  • Kirim SMS tersebut ke 151
  • Tunggu balasan SMS yang isinya adalah kode TOKEN.
  • Kemudian, Anda bisa menulis SMS dengan isi OK(spasi)kode TOKEN
  • Kirimkan ke 151 lagi

Alternatif yang lebih gampang lagi

  • Lewat telepon *123#

Ikutin deh mekanismenya dari a - z. Kalau kesusahaan mencari lebih baik pilih SMS aja. Dengan mengirimkan transfer pulsa, nomor yang diberi juga masa aktifnya juga bertambah.

Syarat dan ketentuan dalam transfer pulsa :

  • Biaya transfer pulsa adalah senilai Rp 600
  • Maksimum nominal per transfer Rp 200.000
  • Minimum sisa pulsa untuk pengirim setelah transfer adalah Rp 5.000
  • Jumlah transaksi per hari maksimal Rp 200.000
  • Jumlah transaksi per hari tidak dibatasi
  • Denominasinya bebas
  • Berlaku; Rp 10.000 + Rp 600 = Rp 10.600 untuk transfer pulsa 10.000

Buat yang nyasar ke sini, semoga postingan ini berguna.

Salam

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berkenalan dengan Istilah Cinephile

[Review] One Day, Film Korea Tentang Pertemuan Pria dengan Wanita Koma yang Menjadi Roh