Love Thailand Girl


[Ini adalah artikel ke-12 kategori Wanita] Selamat datang bulan September. Saya sengaja menaruh cover kali ini seorang perempuan dari Thailand. Beberapa bulan terakhir, saya menyukai mereka (penggemar). Dan baru sadar, meski Thailand ada lady boy, mereka cantik-cantik.

Namanya aomam untuk cover yang saya taruh di atas. Karena parasnya ini, saya mulai menyukai musik mix Thailand. Saya nggak tahu siapa dia dengan detail. Malas nyari, karna media sosial mempertemukan kami.

Menelusurinya sangat mudah dan beberapa perempuan Thailand memang sangat cantik-cantik. Anda juga tertarik? Coba buka facebook ini.

Foto Instagram 

A photo posted by 📌Top10 FHM Gnd 2015 (@fhm_aomam) on

A photo posted by 📌Top10 FHM Gnd 2015 (@fhm_aomam) on



Selain sudah memfollow IG Aomam, saya juga memfollow akun temannya yaitu Zomwinkz dan IG FHM Thailand. Andai saja nih, saya punya pasangan seperti ini, apakah rela dibagi-bagi. *Pemikiran kotor.

Kadang kita perlu optimis dari pemikiran yang kita buat. Jangan karena saya memposting ini, berarti saya suka perempuan tipe begini. Ini hanya sebuah cerita awal bulan tentang pria 30 tahun yang tidak akan jauh berpikir seperti apa wanita idamannya.

Apakah Anda sudah bahagia hari ini?
*Mungkin bisa jadi salah satu destinasi suatu saat.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Manchester United Tour 2017