Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

April, Futsal Libur Total


[Artikel 54#, kategori futsal] Akhirnya teman-teman harus menerima keputusan bahwa bermain futsal untuk bulan April istirahat sejenak. Corona benar-benar mengambil banyak hal dari manusia saat ini. Namun ada untungnya juga buat saya karena libur kali ini.

Jumat malam yang penuh semangat, kini terasa hampa. Tidak ada perlakuan spesial pada HARI yang biasanya dilewati dengan tidur lebih awal setiap malam. Hari Sabtu dan Minggu pun diperlakukan spesial tergantung Manchester United bermain.

Demi kebaikan semua orang

Mungkin bila kami egois memanjakan kesenangan pada diri sendiri, kami akan tetap bermain. Kecuali lapangan di tutup atau Polisi datang menggerebek.

Corona tidak kelihatan awalnya. Tanpa sadar sudah terbawa badan dan mengajaknya pulang ke rumah bertemu keluarga. Apes semisalnya satu keluarga terjangkit. Kasian mereka (keluarga) yang tidak tahu apa-apa, harus terikut kena inpeksi.

Salah satu cara terbaik melawannya adalah tinggal di rumah saja. Futsal tidak masalah libur sejenak. Kesenangan bisa diakali dengan berbagai kegiatan.

Hemat pengeluaran

Harus saya akui pertengahan Maret hinga pertengahan April, pemasukan saya benar-benar seret. Bahkan masuk kategori memprihatinkan. Bagaimana tidak menderita ketika aktivitas offline tidak ada.

Blog dotsemarang tidak optimal di online. Dari sisi iklan, tidak ada sama sekali yang datang. Adsen? Jangan harap saya mendapatkannya. Blog dotsemarang masih bergantung pada offline hingga sekarang.

Dengan futsal libur, saya lebih hemat dalam hal pengeluaran. Sekali main bayar 20 ribu memang tidak besar buat mereka yang memiliki penghasilan tetap. Namun buat saya, 20 ribu dapat banyak hal untuk kehidupan sehari-hari.

...

Puasa sudah sebentar lagi. Corona juga masih belum pergi. Futsal libur kali ini seperti pedang bermata dua. Satu sedikit merisaukan pikiran, dan satu lagi menghemat pengeluaran.

Semoga semua baik-baik saja dan sehat selalu. Khususnya buat rekan-rekan futsal saya.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Jab Harry Met Sejal, Film India Tentang Pria yang Berprofesi Sebagai Pemandu Wisata

Halo, Mei 2024