Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Futsal Awal Bulan Maret Ini Libur

[Artikel 111#, kategori futsal] Selalu deg-degan tiap nyambut futsal awal bulan, terutama hari Kamis. Namun awal bulan Maret yang jatuh hari Kamis tanggal 2 Maret, futsal malah dikabarkan libur dulu. Alasannya karena telat pesan atau booking. Sedikit lega, apalagi hujan sudah kembali menyapa.

Bulan Februari sepertinya pada kompak, dua jadwal main hari Selasa dan Kamis, yang bermain tidak banyak dari biasanya. Bahkan, kami harus keluar lapangan lebih cepat dari jadwal pinjam yang selesai jam 10 malam.

Telat booking

Antara rasa syukur atau sedih karena futsal sudah jadi rutinitas seminggu 2 kali tiba-tiba dikabarkan tidak main dulu. Kordinator yang biasanya memesan mengatakan begitu lelah dengan cara pemesanan sekarang yang semua serba aplikasi.

Jadi, siapa cepat dia dapat. Prinsip kemudahan yang diterjemahkan aplikasi memang satu sisi memudahkan, namun sisi lainnya membuat kesulitan. Begitulah yang dialami kami.

Masih hujan di bulan Maret

Sudah memasuki bulan ketiga tahun ini, cuaca masih saja tidak bersahabat dengan Ibu Kota. Hujan sepertinya masih akan jadi teman sehari-hari di Kota Semarang.

Meski sekarang saya bisa gunakan sepeda motor dan jas hujan saat futsal, tetap saja hujan buat perasaan malas semakin besar. Tapi mau gimana lagi ketika tubuh harus diajak gerak.

...

Kordinator kami mengatakan bahwa jadwal futsal tetap berlanjut hari Kamis minggu depan. Itu artinya, bulan Maret, kami hanya akan bermain 3 kali dalam sebulan. Semoga saja.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Jab Harry Met Sejal, Film India Tentang Pria yang Berprofesi Sebagai Pemandu Wisata

Sifat Buruknya Pria 29 Tahun