Maaf, Sedang Ingin Berjalan Sendiri Dulu (dotsemarang)



Pergulatan batin memang tak bisa dihindari. Semakin berumur (baca dewasa), seseorang semakin menghindari banyak aktivitas dan rasa percaya terhadap orang lain yang semakin sulit. Tengah tahun ini, saya harus memutuskan sesuatu yang sangat besar. Dotsemarang berjalan sendiri dulu. Bukan komunitas atau media kelompok lagi, murni seorang diri.

Menjadi bagian dari kota Semarang khususnya berbagi informasi dengan segmen anak muda sudah dilalui dotsemarang dengan berbagai cita rasa. Mulai dari manis, asin dan sebagainya.

Seiring waktu dengan banyaknya juga media yang lebih baik dan komunitas yang semakin bertumbuh, dotsemarang tahun ini benar-benar kehilangan arah. Dan untuk itu, biar tetap berjalan sesuai visi misinya, dot harus menurunkan penumpangnya kembali.

Cukup satu nahkoda untuk mengarungi luasnya samudra. Keputusan yang berat memang. Tapi bila tetap dijalankan terus tanpa adanya kemajuan itu sama saja menghapus harapan saya yang sebentar lagi membuka mata dari tidur. Apakah mimpi itu nyata atau hanya sebuah impian yang hilang begitu saja. Jangan bangunkan saya sekarang.

Jadi bila ada yang bertanya dotsemarang ini apa sekarang, mungkin bisa dibilang kurang lebih blog pribadi saya. Saya akan berusaha menikmati apa yang saya lakukan sekarang.

Tetap optimis dan percaya bahwa ada sesuatu dibalik tiap peristiwa yang terjadi.


Salam blogger

Komentar

  1. Kadang kala kita memang butuh sendiri yo. Tetep semangat!!! :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini