Awal September, dotsemarang Kurang Impresif!

Data ini diambil dari situs histats.com

Bukan hanya soal gagalnya kesan pertama yang saya dapatkan dengan dia, dotsemarang pun juga sepertinya mengalami masalah. Semenjak disusupi beberapa waktu lalu, kinerja webblog saya ini kurang impresif atau mengesankan. Ada apa gerangan sebenarnya?

Sepertinya bintang keberuntungan saya terus menjauh awal bulan ini. Harapan tinggi yang sebenarnya sudah ditaruh diawal bulan sirna begitu saja. Saya sendiri bingung mau berbuat apa?

Memang sih tahun 2015 banyak bermunculan media-media yang mirip-mirip, tapi toh buat menarik. Semarang tidak lagi sepi informasi yang biasanya buat saya hanya menikmati kolom-kolom berita dari kanal nasional. Tapi dan tapi.. tetap saja ini berdampak terhadap perkembangan webblog dotsemarang.

Semoga tengah bulan atau akhir bulan ini, kinerja dotsemarang kembali naik. Ini ladang saya dan saya berharap juga bisa lebih banyak mendapatkan kerjasama hingga akhir tahun.

Soal apes awal bulan dengan semua yang terjadi mungkin saya harus belajar sabar. Saya sedang berada dibawah sepertinya. Ayoo.. semangat! 

...

Coba cek nomor 1 2 3 bagian kanan gambar tersebut. Itulah yang terjadi penuruan dotsemarang awal September 2015. Oh iya, sepertinya dampak ini juga bagian dari perubahan google yang mengganti logonya kemarin. Termasuk domain blogspot.com menjadi blogspot.co.id. Entahlah, apakah karena ini juga?

Komentar

  1. Sepertinya perlu asupan backlink deh mas biar tambah powerfull dotsemarang.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Film Pengabdi Setan