Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

New Platform Liga Blogger Indonesia

Saya memang belum ada ngajuin proposal ke berbagai pihak terkait kompetisi Liga Blogger Indonesia musim depan. Setidaknya, saya mengambil keputusan dari pengalaman yang saya lalui musim ini. Hey kenalan yuk dengan platform baru Liga Blogger Indonesia. Maaf, saya cari yang gratisan dulu.

Blogspot adalah paltform gratis yang akan jadi media Liga Blogger Indonesia musim 2016. Saya harus menggunakannya karena melihat dari sisi kenyamanan, kemudahan dan tentu mengurangi biaya tentunya.

Tentu alasan sederhana tersebut sebenarnya bisa dilakukan juga dengan platform lokal yang sangat familiar buat saya. Tapi saya nggak ingin terlihat lebih sering mengeluh saat platform lokal sedang down. Selalu dihadapkan dengan sikap maklum kadang tidak mengenakkan.

Buat teman-teman, khususnya peserta atau calon peserta, saya berharap dukungannya untuk ini. Andai kata ada perubahan lagi, saya akan terus memberitahu baik dari blog pribadi saya di sini atau lainnya.

Semoga berjalan lancar..

Komentar

  1. Mas Dexter, saya mau ikut yah... Meskipun pendatang baru tapi saya ingin terjun di dunia Blogger lebih dalam lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mas Irwin, terima kasih mau bergabung. Senang menerima dan berkenalan dengan sesama blogger :D Saya tunggu yah

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sifat Buruknya Pria 29 Tahun

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng