Tips Ngeblog di Rumah: Berpakaian Ala Profesional


Gambar : Google

Bekerja di rumah itu menyenangkan menurut saya. Saya bebas menggunakan pakaian apa saja tentunya. Mau boxer, nggak pakai baju sekalipun hingga bertelanjang kaki bukan badan, itu semuanya hanya Anda yang tahu. Tapi hati-hati...

Hal seperti ini tidak akan membuat orang lain tahu seperti apa diri Anda saat bekerja. Padahal dibalik sifat rajin Anda menulis diri Anda mungkin sedang bertelanjang dada dengan bulu-bulu ketek yang memanggil-manggil. Haha..

Tips ini terinspirasi dari artikel '10 cara tetap produktif saat bekerja di rumah'. Saat Anda mengklik, Anda akan dibawa satu portal blog dengan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya.

Yah, sementara lupakan paragrap sebelumnya meski Anda pun sangat antusias. Soal tips ini, sebenarnya pernah saya praktekkan saat dotsemarang pernah memiliki kantor (transformasi kamar kos). Disana saya dan yang lain benar-benar berpakaian lebih menarik.

Karena kultur Indonesia dimana bekerja adalah main, pakaian kaos dan celana panjang adalah pakaian terbaik saat itu. Bagaimana dengan sekarang saat saya dirumah?

Beberapa bulan terakhir sebelum membaca artikel ini kemarin ternyata saya berpakaian terlalu santai. Celana pendek dan kaos, belum mandi lagi. Maklum saja, sehabis olahraga kadang malas untuk menyentuh air.

Alasan berpakain ala profesional?

Dituliskan dalam artikel diatas bahwa dengan berpakaian ala profesional (kalian boleh memilih) ternyata dapat membantu bekerja di rumah menjadi lebih baik seperti di kantor. Tentunya, kita bisa mendapatkan semangat lebih untuk terus beraktivitas dan produktivitas.

...

Ini merupakan salah satu cara membuat kita lebih produktif. Silahkan dicoba saja. Beberapa tulisan saya yang lain beberapa hari membahas tentang blog bisa juga menambah semangat dan referensi lain berbagai tips ngeblog sebagai berikut.

Salam blogger

*Dapatkan tip-tips blog lainnya disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Maksimalkan Internet Indosat Ketika 4G Lelet