Bulan Cinta, Kedatangan Keluarga Causeway


Entah karena jodoh atau tidak, februari yang identik dengan hari Valentine atau kasih sayang, saya kedatangan orang-orang yang tercinta juga. Hampir sepekan ini, rumah lebih ramai dari biasanya.

Tidak dipungkiri bahwa keadaan rumah yang ramai mau tidak mau harus kembali menyesuaikan dengan pola kehidupan sehari-hari yang sudah identik dengan kesunyian. Saya adalah tipe yang suka tinggal di rumah dan dengan suasana yang tenang.

Alhasil, saat semua piknik akhir pekan kemarin, saya tidak ikutan. Selain karena beberapa tugas blog yang harus diselesaikan, Sabtu malam adalah waktunya nonton bola. *Semacam pelampiasan efek single beberapa waktu belakangan.

Mereka yang datang diantaranya Henry, Isal, Bos besar, dan kedua calon pasangan hidup semati plus si imut yang tak terasa terus beranjak dewasa.


Ada satu bagian dari seluruh cerita yang menarik pekan ini. Tapi lain kali saja saya ceritakan. Semacam wisata para pria saat Anda ingin menikmati Semarang dengan cara seorang pria.

...

Terima kasih buat keluarga Causeway bulan februari ini. Kedatangan kalian juga disambut hujan yang terus membasahi kota Lumpia ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

September yang Hebat