Cari Charger Laptop Murah di Semarang


Dari dulu rekomendasi cari barang-barang komputer murah atau yang sulit ditemukan adanya di Plasa Simpang Lima Semarang. Dan baru-baru ini, charger laptop saya rusak. Dan rekomendasi itu yang saya gunakan. Duh, bertele-tele. Yang cari charger laptop coba deh baca ini.

Senin siang (22/2), perdebatan panjang hati nurani dan logika nggak punya uang tak pernah berhenti berperang. Niatnya hemat, tapi pekerjaan utama yang sampai detik ini sulit konsisten dapat duit, butuh asupan daya biar nyala. Dan pada akhirnya hati nurani juga yang memenangkannya.

Gudangnya cari charger laptop 

Plasa Simpang Lima lantai 5 memang terkenal lengkap bila Anda mencari barang-barang yang berhubungan dengan komputer. Makanya tidak heran, tempat ini selalu jadi rekomendasi toko-toko komputer yang ada di Semarang bila barang yang dicari konsumen tidak ada di toko mereka.

Saking banyaknya outlet di lantai 5 (kalau ke Plasa Simpang Lima carinya di lantai 5), pasti jadi bingung sendiri. Beberapa outlet menyediakan barang-barang yang dicari. Bedanya cuma harga yang bersaing.


Satu lubang buat rame-rame, tapi tak apalah, yang dicari daya dan lubangnya



Harga murah berarti cepat rusak, sini belikan dulu. Saya pinjam duitnya.

Dulu harga charger masih bisa didapatkan dengan harga istimewa, dibawah 200 ribu. Namun saat kesana, dikasih yang original semua dan harganya 200 ribu keatas. Ada punyang di bawah 200 dapatnya second. Duh!

Pintar mencari outlet

Jangan tergiur dulu dengan kata-kata original kalau tampangnya seperti saya. Laptop yang saya gunain ini Axioo, belinya second dan tidak punya spek tinggi-tinggi amat. Dan juga, saya adalah pemuja barang yang harganya miring. Menyesuaikan kondisi bila terjadi sesuatu akhir bulan nanti >> makan mie.

Oke fix, saya tinggalkan beberapa outlet dan saya teringat satu tempat yang terkenal menjual barang aksesoris murah-murah. Adanya di pojokan dan benar juga, dapatnya malah di bawah 120 ribu. Girang teriak-teriak kalau akhir bulan bisa ngisi kuota internet.

Entahlah apakah ini original atau tidak (pastinya tidak), yang pasti bisa ngisi laptop aja dulu biar bisa digunakan. Apakah ada yang salah? Ternyata charger yang saya dapatkan ini punyanya Lenovo sebenarnya. Untunglah satu lubang yang bisa digunakan bareng-bareng *ngeres!

....

Kadang pas butuh banget tiba-tiba dapat musibah. Disitu kadang langsung berdoa dan syedih. Tapi dari situ juga saya belajar bahwa investasi itu penting (sok keren padahal intinya nabung).

Buat yang cari charger laptop dengan harga murah mungkin bisa saya rekomendasikan di Plasa Simpang Lima atau Matahari. Tepatnya lantai 5. Usaha dulu tanya sana-sini kalau mau cocok-cocokan harga dengan budget.

Kalau mau ikuti saran saya, ada tuh toko yang namanya tertera di gambar atas yang saya taruh di postingan ini. Semoga bermanfaat dan jangan salahkan saya kalau Anda mengikuti tiba-tiba rusak kemudian :D

Salam

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Manchester United Tour 2017