Ini Alasan Mengapa Berbagi Link Kompetitor Itu Baik?

 

Kadang saya berpikir ketika ingin berbagi link postingan blog orang lain lewat akun twitter, itu berarti memberikan traffic atau kunjungan ke blog tersebut? Apakah ini merugikan?

Pastilah. Pagi ini, efek nonton bola, adalah haram bangunnya siang. Tapi ini yang terjadi. Saya bangun kesiangan. Ini sesuatu yang jarang-jarang dilakukan. Apalagi aktivitas rutin sudah menunggu untuk dikerjakan.
Oh ya, hari ini adalah tahun baru Imlek 2016. Selamat buat yang merayakan.
Ngomogin soal berbagi link postingan blog, terkadang saya galau dulu-dulunya. Ini karena saat menshare atau berbagi link postingan blog teman, halaman blognya akan kebanjiran traffic. Apalagi punya followers banyak di twitter dan media sosial lainnya. Makanya tidak banyak seleb-seleb twitter yang ingin menshare postingan blog. (kadang ada juga yang minta bantuan untuk menshare dan kadang juga berhasil).

Tapi tunggu dulu, ada satu postingan menarik tentang kegalauan saya yang membahas soal ini. Katanya, jangan pernah ragu untuk berbagi. Karena ada manfaat lain yang dapat dipetik dari kegiatan berbagi kita tersebut yaitu membangun hubungan baik atau relationships.

Jadi sekarang, jangan pernah ragu seperti saya pada awalnya. Silaturahmi itu penting apapun tujuannya. Dan bagaimanapun caranya.

Baca juga :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wah, Tri Luncurkan Paket Sahur Alias Paket Malam yang Aduhai