Sifat Pelupa yang Semakin Parah


Menjadi pelupa itu tidak menyenangkan. Menganggu, membuat kepercayaan menjadi ragu dan membuat marah yang tidak beralasan karena itu-itu saja ceritanya. Benarkah, sifat pelupanya semakin parah?

Lahir tahun 1990 itu berarti tahun ini sudah berumur 26 tahun. Umur yang seharusnya belum terlalu cepat mengalami penurunan daya ingat. Namun yang terjadi memang demikian.

Banyak hal sebenarnya untuk melihat sisi kekurangan seseorang. Tapi bila sudah menyangkut kepentingan banyak orang, ini tidak dapat didiamkan. Kepercayaan jadi pertaruhannya.

Saat membeli buku yang berhubungan dengan pelupa, saya harus tahu juga bagaimana kemampuan seseorang mengapa menurun. Mungkin ngeselin tapi kadang juga kasihan. Ngeselin karena ia terlalu sering lupa dan kasihannya adalah ia menjadi korban bully namun dengan wajah tidak berdosa.

Sekedar mengingatkan bahwa sifat pelupa yang dialami ini sudah terlalu parah. Semoga orangnya sadar dan mendengar saran yang sering saya katakan. Catat di ponselmu ketika ada hal yang penting.

*ketika ponsel saja bisa ketinggalan, maka apa yang bisa kamu tanggalkan?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Manchester United Tour 2017