Gara-gara Website dotsemarang bangkit Lagi, Tawaran Kerjasama Pergi



Bulan Januari telah pergi, ternyata kehidupan saya masih mengalami masa-masa sulit. Terutama tentang aktivitas saya nulis blog di dotsemarang. Website yang kembali bangkit lagi ini, membuat saya benar-benar tersiksa.

Mengapa tidak diambil saja, toh itu punya dotsemarang? Bukannya dengan domain sendiri, dotsemarang akan lebih dianggap profesional. Tawaran yang menggiurkan dari brand dan setidaknya martabat sebagai blogger lebih baik ketimbang gratisan.

Kadang sudut pandang diatas hanya akan dikatakan oleh mereka yang melihat dari satu sudut pandang mereka dan tidak mengerti seperti apa problemnya. Ya, saya akui dan setuju. Ketika tawaran datang ke dotsemarang dengan domain sendiri itu lebih besar untungnya ketimbang pakai gratisan. Terutama kepercayaan.

Tapi sudah keburu rasa itu sudah pergi. Lalu, mengapa domain itu tetap ada? Entahlah, seperti mayat hidup saja, tiba-tiba bangkit sendiri. Padahal sudah saya ikhlaskan saat divonis bahwa website bermasalah. Bahkan, domain tersebut menjadi penyebab rusaknya sistem.

Saya sudah menghubungi beberapa orang yang bersangkutan. Ternyata tidak ada respon. Karena saya menghormati orang-orang dibalik hadirnya domain tersebut, saya akan menunggu domain itu mati hingga tahun 2017.

Tampilan dotsemarang terbaru

Ya, di atas adalah tampilan dotsemarang terbaru akhir Januari kemarin. Saya bisa masuk ke dalam tapi hanya mengubah tampilan. Saya tidak ingin menulis di sana karena jiwa saya sudah mati.

Tampilan tersebut saya ubah seperti itu karena ada tawaran kerjasama dari perusahaan (mungkin brand). Tapi saat tahu domain itu tidak saya gunakan, penawaran itu batal. Makanya saya ubah demikian.

Terus melangkah

Selamat datang bulan Februari, saya berharap dapat menghapus jejakmu (lagu di bawah). Jadi yang mau berkunjung ke dotsemarang, kunjungi alamat barunya di dotsemarang.blogspot.co.id.

Komentar

  1. seperti lagi marahan dengan pacar mas, Gak kepikiran pengen ngaktifin lagi yah mCLBK lagi dengan dotsemarang.com ? hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.. nggak dulu deh.

      Terima kasih, masbro

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Film Pengabdi Setan