Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Gara-gara Kopdar Bareng JNE, Saya Bisa Parkir Sepeda di Hotel Louise Kienne


[Ini adalah artikel ke-10 kategori sepeda] Selama ini saya menantikan momen bagaimana bisa saya berada di Hotel Louise Kienne yang berada di dekat Simpang Lima. Bukan untuk menginap, meski kalau bisa ya alhamdulillah, tapi lebih mendapatkan pengalaman seru bagaimana sepeda bisa parkir di sana. Hehe..

Dan harapan itu terkabul pada saat acara kopdar bareng JNE sabtu malam (20/8/2016) kemarin. Sebagai blogger, kesempatan ini tidak saya sia-siakan. Maklum ini pertama kali. Saya mau tahu bagaimana sepeda bisa masuk ke sini.

Tidak ada parkiran sepeda

Beberapa gedung seperti mal dan hotel di Semarang sudah saya masuki dengan sepeda. Aktivitas bersepeda setiap hari membuat saya tertantang untuk itu. 

Saya tahu resiko bersepeda adalah keringat dan lelah. Tapi tenang saja, saya sudah mengatasinya, kok. Saya memang berhasil menempatkan sepeda saya di dalam hotel, bagian parkir. Namun harus dimengerti bahwa hotel plus apartemen ini tidak memiliki parkir khusus buat sepeda.

Saat bertanya ke beberapa petugas, mereka juga malah bingung. Dan akhirnya atas rekomendasi mereka, sepeda saya ditaruh ditempat yang bukan seharusnya tempat parkir. Saya hanya bisa bilang terima kasih karena saya tidak harus pulang ke rumah untuk menaruh sepeda.


Kopdar Bareng JNE

Foto di atas merupakan foto kebersamaan kami setelah acara. Blogger Semarang saat ini lebih didominasi perempuan dan sebagian besarnya merupakan emak-emak. Jadi jangan heran bila mereka terkadang membawa anak dan bahkan suami mereka.

Acara ini merupakan yang pertama kali buat saya bertemu mereka (JNE). Saya pikir yang selalu buat acara begini adalah perusahaan telekomunikasi atau teknologi, ternyata perusahaan expedisi alias pengiriman barang juga melakukannya. Menarik juga.

Suasana malam dari ketinggian lantai 23 memang luar biasa. Saya tahu tempat ini selalu jadi hits buat orang-orang yang suka selfie. Saya beruntung lagi kan bisa melihat ini.





Kopdar kali ini hanya semacam perkenalan buat kami semua. JNE mengerti di era e-commerce sekarang mereka tidak bisa berjalan sendiri. Banyak perusahaan sejenis yang hadir dengan berbagai potensi yang udah ada. Belum lagi perusahaan luar yang turut meramaikan pasar.

Blogger yang merupakan bagian marketing pun ikut dimasuki. Saya bangga dengan hal ini, opini kami terutama blogger sangat dibutuhkan untuk menambah referensi masyarakat yang mendominasi jagat media sosial dan Internet.

Acaranya sedehana, semua yang terjadi sudah saya taruh di blog dotsemarang atau klik saja di sini. Terima kasih sekali buat JNE yang mengundang blogger Semarang tentunya.

...

Sempat ditanya sama petugas hotel bagian security, mau ngapain di situ. *Eng...saya parkir sepeda ini pak. Bapaknya sepertinya tidak tahu bahwa saya mendapat rekomendasi parkir sepeda di sini. Setelah dijelaskan, akhirnya paham bahwa saya juga termasuk tamu hotel.

Cara naik liftnya gimana ini? ......*kebingungan meski akhirnya bisa.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng