Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Parkir Sepeda di Louis Kienne Hotel Pandanaran Semarang


[Artikel 11#, kategori sepeda] Saya punya obsesi sendiri ketika menggunakan transportasi sepeda yang menjadi bagian aktivitas. Kira-kira, apakah bisa saya memasukkan sepeda saya di hotel tersebut? Memasukkan maksudnya parkir gitu, dan biasanya pas ada acara yang dihadiri. Dan obsesi itu membuat saya punya gairah tersendiri ketika berhasil. Seperti cerita saya di sini.

Hotel Louis Kienne termasuk hotel berbintang 4 di Semarang. Dan hotel ini ada 2, salah satunya ada di Simpang Lima. Agustus 2016, sepeda saya pun pernah masuk ke sana. Dan kali ini saya bisa memasukkan sepeda saya di hotel kembarannya yang berada di jalan Pandanaran.

Ini terjadi pada tanggal 26 April 2017 setelah berkunjung ke kantor Jawa Pos Radar Semarang. Sebuah pertemuan tidak sengaja membuat saya bisa mengunjungi hotel Louis Kienne Pandanaran. Ceritanya ada di postingan ini.

Rasa senang trsebut, saya tumpahkan pada postingan di akun Facebook fans saya sebagai berikut :


..

Bagaimana dengan kamu, punya obsesi seperti saya meski tidak sama? Sepertinya obsesi saya ini tidak akan berlaku pada hotel-hotel Semarang yang berada di kawasan atas. Ini karna saya tidak mungkin bersepeda ke atas.

Sementara Semarang bawah aja dulu. Saya berharap buat acara-acara jangan di atas, kadang harus berpikir 2x untuk datang. Berat diongkos dan maunya serba gratis yang ngundang biasanya.

Mari melanjutkan misi berikutnya.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] One Day, Film Korea Tentang Pertemuan Pria dengan Wanita Koma yang Menjadi Roh

Berkenalan dengan Istilah Cinephile