Mencoba jaringan 4G Three (3) di kota Semarang


Three (3) sepertinya tidak tertarik dengan bloger Semarang seperti saya. Diantara operator telekomunikasi yang pernah buat acara dan saya ikuti, 3 yang punya kantor di jalan Gajah Mada, benar - benar adem. Tidak ada promosi yang dilakukan dengan mengajak bloger. Atau saya saja yang berada di luar radar mereka?

Pekan ini saya sedang mencoba jaringan 4G dari kartu tri di Semarang. Alasannya memposting ini karena konten seperti ini sangat tinggi kunjungannya dan juga berbagi info, siapa tahu kamu yang ingin pergi ke Semarang sedang mencari tahu kartu tri yang kamu pakai, apakah berjalan baik atau tidak. 

Saya akan jawab singkat bahwa kartu tri di Semarang sudah lumayan baik. Terutama jaringan 4G-nya. Untuk area tengah kota, 4G 3 sudah sangat lancar jaya. Untuk kawasan lain sepertinya saya akan mengulasnya di blog dotsemarang saja. Jadi tunggu saja update selanjutnya di blog dotsemarang.

Kamu yang belum pernah sama sekali menggunakan 3 memang sedikit ragu dengan kartu ini. Apalagi kalau kamu sudah betah dengan SIM Card lama.

Tri memang identik dengan harganya yang super hemat. Jadi peluang terbesarnya kartu ini memang menang diharga, khususnya remaja dan mahasiswa.

Bagaimana dengan kamu?

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wah, Tri Luncurkan Paket Sahur Alias Paket Malam yang Aduhai