Man to Man, Drama Korea Tentang Pengawal Selebriti


Saya sudah tidak sabar menunggu drama Korea pengganti Strong Woman Do Bong-soon untuk diposting di blog saya ini. Apakah film Man to Man ini menarik? Mengingat film sebelumnya sangat saya sukai. Apalagi pemeran Man to Man adalah Park Hae Jin yang saya ingat betul ia ikut main My Love from the Star dan Cheese in the Trap sebagai tokoh utama yang ajaib. Tertarik?

Film drama Korea Man to Man baru saja dirilis tanggal 21 April 2017 dengan total 16 episode. Jadi film ini masih baru banget dan saya sudah suka dengan film yang ditayangkan tiap Jumat dan Sabtu jam 23:00 waktu korea yang berarti ada di sini Sabtu dan Minggu Pagi.

'Man to Man' Jadi Drama Korea Pertama yang Mendunia

Menurut cnnindonesia.com, Drama Korea yang juga dibintangi Park Sung-Woong sebagai Yeo Woon-Gwang yang merupakan selebriti ini, filmnya bekerja sama dengan Netflix secara eksklusif. Itu artinya akan ada 190 negara asing penerima layanan itu yang juga dapat menyaksikannya.

Bukan hanya tersiar di berbagai negara, menurut laporan drama itu juga akan tersedia dalam 20 bahasa yang berbeda. Belum diketahui apakah itu juga tersedia di Netflix Indonesia. Saya nonton streamingnya aja, deh.

Sinopsis Man to Man

Saya belum bisa mereview film ini secara keseluruhan, namun saya ingin sedikit bercerita gimana film ini ditawarkan kepada penontonnya. Seru, asyik, dan tentu ada sisi komedinya. Kalau kamu pernah nonton DOTS, mungkin situasinya kurang lebih sama. Park Hae-Jin yang berperan sebagai agent K, merupakan anggota pasukan khusus yang punya kemampuan keren.


Video trailer Man to man

Di awal drama Korea yang disutradarai Chang-min Lee ini banyak menyuguhkan cerita ala-ala James Bond. Tembakan, berkelahi, menyusup, jatuh cinta dan akhirnya bertemu dengan cerita sebenarnya.

Bakal menarik menunggu kelanjutan ceritanya. Apalagi kisah si selebriti yang merupakan aktor film laga yang bakal dijaga detektif K. Pertemuan dengan asisten si selebriti juga sudah menggiring opini saya tentang kisah cinta keduanya kelak. Tapi ya harus bersabar juga sih.


Gambar : Google
...

Sementara ini dulu bocorannya. Saya rasa film pengganti Strong Woman Do Bong-soon ini lebih bagus keliatannya. Jadi bisa segera move on dari kisah cinta Park Bo-young dan Park Hyun Sik. Man to Man sendiri ditayangkan di JTBC.

Akhirnya tamat juga film ini. Tidak ada pernikahan diselipkan dibagian akhir filmnya, namun bukan berarti film ini berakhir tak bahagia. Bangunan indah di negara (lupa) menjadi gambar yang dibagikan kepada penonton untuk menutup film Man X Man (judul lainnya). *update 10 Juni 2017.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini