Bukan Hanya Pria yang Lebih Suka Konten Dewasa, Wanita Juga


[Artikel 16#, kategori wanita] Jujur, saya pun juga penikmat konten dewasa sebagai pria. Dengan perkembangan teknologi saat ini, saya pikir bila ada pria yang mengelak mengatakan bahwa ia tidak pernah sama sekali, berarti memang ia sedang tidak mengakses Internet atau daerahnya memang tidak ada jaringan. Kita coba berpikir positif saja dulu. 

Saya tertarik dengan konten yang saya baca dari situs gopego.com tentang Pengunjung wanita kini lebih sering nonton konten dewasa via smartphone ketimbang pria. Pendapat saya tentang ini, sepertinya memang sudah biasa. Namun karna ada data, ini lebih menarik untuk berbicara pada mereka pada saat berkencan nanti.

Kadang data selalu membuat kita bisa memberi kekuatan tentang hal tersembunyi pada wanita. Tapi jangan lakukan untuk perbuatan negatif kepadanya.

Data PornHub tentang pengunjung wanita

PornHub sendiri merupakan situs berkonten dewasa dan saya harap kamu yang punya adek atau anak, tolong diawasi dan diberi pengertian. Tapi sepertinya situs ini sudah diblokir di Indonesia.

Data terbaru yang dirilis oleh PornHub mengungkapkan bahwa 72% dari traffic global yang mengakses layanan mereka berasal dari smartphone dan tablet, dan akses via mobile lebih sering dilakukan oleh para pengguna wanita. 

Seperti yang bisa dilihat dari grafik di bawah, proporsi akses via mobile dari pengguna wanita terus meningkat dari kuartal terakhir 2016 ke kuartal pertama 2017.



PornHub memperkirakan bahwa pengguna wanita memiliki kecenderungan 16% lebih besar untuk menggunakan smartphone mereka dalam mengakses konten dewasa di PornHub. 

Yang lebih menarik, selisih ini semakin besar ketika dihadapkan pada kategori umur, dimana wanita berusia 55 tahun ke atas lebih cenderung mengakses layanan mereka via smartphone, dan usia di atas 65 tahun ke atas memiliki kecenderungan mencapai 66%.

Original konten klik di sini.

...

Dengan data ini, kamu bisa tahu bahwa wanita ternyata sangat agresif. Tapi ingat, data ini diambil secara global dan bukan tentang yang ada di Indonesia.

Menarik juga apa yang dilakukan PornHub tentang layanan mereka yang diakses. Bagaimana pendapatmu? Jangan langsung membukanya yah, karna situs ini sudah diblokir.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wah, Tri Luncurkan Paket Sahur Alias Paket Malam yang Aduhai