Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Bukan Hanya Pria yang Lebih Suka Konten Dewasa, Wanita Juga


[Artikel 16#, kategori wanita] Jujur, saya pun juga penikmat konten dewasa sebagai pria. Dengan perkembangan teknologi saat ini, saya pikir bila ada pria yang mengelak mengatakan bahwa ia tidak pernah sama sekali, berarti memang ia sedang tidak mengakses Internet atau daerahnya memang tidak ada jaringan. Kita coba berpikir positif saja dulu. 

Saya tertarik dengan konten yang saya baca dari situs gopego.com tentang Pengunjung wanita kini lebih sering nonton konten dewasa via smartphone ketimbang pria. Pendapat saya tentang ini, sepertinya memang sudah biasa. Namun karna ada data, ini lebih menarik untuk berbicara pada mereka pada saat berkencan nanti.

Kadang data selalu membuat kita bisa memberi kekuatan tentang hal tersembunyi pada wanita. Tapi jangan lakukan untuk perbuatan negatif kepadanya.

Data PornHub tentang pengunjung wanita

PornHub sendiri merupakan situs berkonten dewasa dan saya harap kamu yang punya adek atau anak, tolong diawasi dan diberi pengertian. Tapi sepertinya situs ini sudah diblokir di Indonesia.

Data terbaru yang dirilis oleh PornHub mengungkapkan bahwa 72% dari traffic global yang mengakses layanan mereka berasal dari smartphone dan tablet, dan akses via mobile lebih sering dilakukan oleh para pengguna wanita. 

Seperti yang bisa dilihat dari grafik di bawah, proporsi akses via mobile dari pengguna wanita terus meningkat dari kuartal terakhir 2016 ke kuartal pertama 2017.



PornHub memperkirakan bahwa pengguna wanita memiliki kecenderungan 16% lebih besar untuk menggunakan smartphone mereka dalam mengakses konten dewasa di PornHub. 

Yang lebih menarik, selisih ini semakin besar ketika dihadapkan pada kategori umur, dimana wanita berusia 55 tahun ke atas lebih cenderung mengakses layanan mereka via smartphone, dan usia di atas 65 tahun ke atas memiliki kecenderungan mencapai 66%.

Original konten klik di sini.

...

Dengan data ini, kamu bisa tahu bahwa wanita ternyata sangat agresif. Tapi ingat, data ini diambil secara global dan bukan tentang yang ada di Indonesia.

Menarik juga apa yang dilakukan PornHub tentang layanan mereka yang diakses. Bagaimana pendapatmu? Jangan langsung membukanya yah, karna situs ini sudah diblokir.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berkenalan dengan Istilah Cinephile

[Review] One Day, Film Korea Tentang Pertemuan Pria dengan Wanita Koma yang Menjadi Roh