Strong Woman Do Bong-soon, Drama Korea dengan Kisah Perempuan Super Kuat


[Artikel 13#, kategori drakor] Hal yang paling saya sukai dari Drama Korea ini selain genrenya ada unsur komedi adalah para pemainnya yang cute alias imut. Apalagi si perempuan memiliki kekuatan seperti tokoh di film Hercules. Kamu yang belum menonton, saya rekomendasikan ini dulu deh buat pekan ini.

Ya, film yang dibintangi Park Bo-young, Park Hyun Sik dan Ji Soo ini akhirnya selesai juga ditayangkan. Film yang mulai dari tanggal 24 Februari dan berakhir 15 April memiliki endingnya yang manis. Secara kesuluruhan total episodenya ada 16.

Hercules perempuan

Menyebut nama Hercules tentu dibenak saya atau kalian adalah orang yang super kuat. Begitu pula karakter yang ditampilkan Park Bo-young sebagai Bong-Soon. Bedanya dengan Hercules yang biasanya, di sini ia adalah perempuan manis dan imut.

Kekutan yang didapat bukanlah karna tak disengaja. Namun sudah turun - temurun. Dan keluarganya pun berusaha menyembunyikan siapa sebenarnya Bong Soon.


Feedback dari kekuatannya tersebut, membuat Bong Soon selalu terlibat dalam masalah. Satu sisi ingin menolong, satu sisi lain membuat banyak orang jadi tahu kekuatannya yang sudah diwanti-wanti oleh ibunya agar jangan digunakan.

Hingga akhirnya Boong Soon dipertemukan oleh Min-Hyuk (Park Hyung-Sik). Pria ganteng yang sudah saya kenal lewat film sebelumnya yaitu Hwarang. Selain ganteng, ia juga punya perusahaan game dan menjabat sebagai Presiden.

Ketika benih-benih cinta Min Hyuk mulai tumbuh saat ia merekrut Boong Soon sebagai body guardnya, Boong Soon ternyata memiliki cinta pada pria lain yang bekerja sebagai Polisi, Kook-Doo (Ji Soo) .

Kehilangan kekuatan

Beberapa episode mengikuti, saya pikir ceritanya lebih sederhana dan menggelitik. Apalagi dikemas dengan cinta-cintaan, yang harus memilih antara pria berprofesi sebagai Presiden atau seorang detektif.

Ternyata tidak. Kekuatan Boong Soon diperlihatkan dengan sebuah cerita kejahatan. Ceritanya tentang penjahat yang menculik  perempuan. Dan karena cerita ini juga, Boong Soon kehilangan kekuatan.

Komedi yang menyenangkan

Banyak kejadian yang dimasukkan dalam kisah cinta 3 tokoh utama yang filmnya ditayangkan di saluran JTBC ini. Mulai dari kejahilan anak Sekolah, hingga berhadapan dengan preman berdasi.

Belum lagi kisah keluarga Boong Soon itu sendiri dan kisah cintanya dengan Min Hyuk. Pokoknya dijamin ketawa deh. *ups.

...

Film yang tayang tiap hari Jumat dan Sabtu ini (berarti nonton streamingnya Sabtu dan Minggu) memang menggemaskan. Terlebih ini juga awal saya berkenalan dengan pemain perempuannya, Boong Soon. (Maaf, baru menggemari Drakor).

Kalau mau nonton film drama Korea ini tinggal cari aja di Google dengan mengetikkan 'nonton film Strong Woman Do Bong-soon', pasti dapat deh.

Tinggal, siapkan kuotanya saja.
Gambar : Google

Artikel terkait :


Komentar

  1. aku sudah baca sinopsis ep.1-nya. ketagihan. teman belum dapat download ini. lokasi daerah yang tidak memugkinkan. di blog saya malah review OSTnya. dibumbui komedi memang menyegarkan, ya. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. downloadnya pake UC Browser aja. Itu meski jaringannya kurang bagus, tapi tetap bekerja dengan baik. Coba deh. Jangan menyerah.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wah, Tri Luncurkan Paket Sahur Alias Paket Malam yang Aduhai