Program dotsCHAT yang terhenti


Saya sebenarnya masih ingin melanjutkan program dotsemarang ini. Selain lebih fleksibel, konten ini sangat menarik dari sudut pandang saya. Baru genap sebulan, program ini tiba - tiba terhenti. Ini alasannya.

Program ini sebenarnya baik - baik saja. Hingga suatu ketika saat saya sudah memilih nara sumber, si nara sumber tak ada kabar dan hilang bak ditelan bulan. Tapi anehnya media sosialnya mengalir seperti tak ada batu yang menghalangi air yang turun menuju sungai dari perbukitan.

Beberapa kali saya bertanya kabar, kapan kita bisa memulai. Dan seperti di php seseorang, akhirnya saya menyerah dan membiarkan si nara sumber bersenang - senang dengan dunianya. Saya malas bertanya alasan untuk kesekian kalinya mengingat si nara sumber bukan pelajar lagi.

Pasca itu, program dotsCHAT terus berjalan namun dengan tema blog yang saya bawa yaitu peserta liga bloger. Dan itupun hanya bertahan 2 peserta yang dijadikan nara sumber.

Saya menyerah dan sudah lelah untuk mencoba mempertahankan program ini. Saya harap dengan program ini, ada konten lokal yang bisa saya angkat. Namun ternyata, begitulah. Semangat saya hilang begitu saja. Apakah penting mengangkat konten lokal?

Terima kasih yang pernah mengisi program ini. Saya sangat bangga bisa mendengarkan langsung tetang perjuangan kalian meski lewat timeline Twitter. Semoga ini jadi pelajaran berharga saya ke depan untuk tidak mudah menyerah lagi.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Manchester United Tour 2017