Bioskop SCP 21 Samarinda, Lebih Luas Daripada Semarang



Memiliki gedung bioskop di tempat tinggal kita itu saya rasa sangat menyenangkan. Soalnya tidak semua kota memiliki fasilitas bioskop yang kadang membuat iri semisal film yang ditayangkan menjadi buah bibir. Saya kebenaran sedang berada di Samarinda, dan harus mengacungi jempol buat bioskop yang akan baca ini.

Menjadi seorang blogger dengan konten film membuat saya harus pergi ke bioskop. Apalagi film Indonesia, selalu disempatin untuk kembali saya ceritakan kepada khalayak atau Anda yang belum menonton pekan ini.

Bioskop SCP 21 Samarinda terletak di Mall yang dikenal disini dengan nama Ramayana. Letaknya identik dengan lantai paling atas sendiri. Kalau Anda pernah kesini dan lewat eskalator maka penampakan suasana bioskop sudah terlihat sebelum membuka pintu masuk bioskop .

Searah mata memandang ke depan yang langsung tertuju loket tiket setelah masuk, kita disambut dengan cafe. Beberapa bangku memanjang yang ditaruh disamping pun menunggu Anda untuk segera mendudukinya. Suasana warm yang berasal dari cahaya penerangan memberi kesan rileks.




Hari ini saya nonton film 3 (Alief Lam Mim), reviewnya bisa dibaca di sini. Film ini melebihi harapan saya tentang film Indonesia. Sangat sayang untuk dilewatkan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Film Pengabdi Setan